Sukses

5 Hadiah Terbaik untuk Sahabat yang sedang Patah Hati

Berikut lima hadiah terbaik yang dapat Anda berikan pada sahabat untuk menghiburnya setelah patah hati

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah mengalami patah hati, pasti akan tahu bagaimana rasa sakitnya. Tentu tidak ingin sahabat yang Anda kasihi pun sedih berlarut-larut karena patah hati, bukan?

Berikut ini adalah beberapa hadiah unik yang dapat Anda berikan pada sahabat Anda untuk menghiburnya setelah patah hati seperti melansir dari laman magforwomen.com, Senin (15/5/2017):

1. Koleksi CD musik favoritnya
Musik adalah hal yang indah dan dapat mengubah suasana hati menjadi lebih baik. Musik dapat berbicara lebih banyak ketimbang sekedar kata-kata. Jika Anda memberikan CD musik favoritnya, maka sahabat Anda akan sangat senang dan terhibur.

2. Voucher perawatan spa di salon
Perawatan spa di salon dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks dan tenang. Sayangnya, harga perawatan spa di salon yang nyaman tidak murah. Anda dapat memberi reward kepada sahabat dengan membelikannya voucher perawatan spa di salon.

3. Akses di sarana kebugaran dan olahraga
Olahraga dapat menjadi salah satu pilihan untuk membuang rasa sedih dan kecewa yang mendalam. Selain itu, olahraga dapat membuat Anda menjadi lebih sehat dan tampil prima setelahnya. Anda dapat traktir sahabat untuk mengikuti kelas kebugaran.

4. Rencanakan liburan akhir pekan
Liburan bisa menjadi tempat pelarian bagi sahabat Anda untuk melupakan masa lalu yang menjadi bayang-bayangnya. Rencanakan sebuah perjalanan liburan akhir pekan yang menyenangkan dengan sahabat Anda.

5. Voucher di lembaga kursus yang sesuai bidangnya
Salah satu cara untuk bangkit dari patah hati adalah mencari kesibukan dan melakukan banyak kegiatan positif untuk memaksimalkan potensi diri. Anda dapat mendaftarkan sahabat pada program kursus yang sesuai dengan bakat dan minat dari sahabat.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.