Sukses

Bergaun Kuning Ikonik, Chelsea Islan Tampil Bak Belle

Dalam sebuah acara di Jakarta, Chelsea Islan tampil bak Belle dengan gaun kuning ikoniknya.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan dan kekuatan aktris Chelsea Islan membuatnya terpilih menjadi satu dari lima wanita cantik ala Disney Indonesia. Ia dipilih saat momen film terbaru Beauty and the Beast diluncurkan.

Dalam sebuah acara di Jakarta, Selasa (21/3/2017), Chelsea pun tampil bak Belle dengan gaun kuning ikoniknya. Ia pun tampak cantik dan anggun. 

Karakter Belle dalam kisah Beauty and the Beast memang tengah digandrungi oleh masyarakat. Bagaimana tidak, film keluaran terbaru Disney itu tengah hangat-hangatnya diputar di bioskop.

Chelsea Islan mengenakan gaun berpotongan A-line dengan aksen organza di bagian lengan. Dress itu juga memiliki detail embellishment di bagian dada.

Layaknya gaun ikonik Belle yang memiliki sejumlah layer, gaun Chelsea juga memiliki banyak lekukan di bagian bawah. Gaun itu pun mengayun sempurna saat tubuh ramping Chelsea bergerak.

Kejutan mendadak jutawan siap Anda menangkan hanya dengan minum minuman teh asal Thailand, Ichitan.

Chelsea membiarkan rambutnya yang sebahu tergerai yang ditata bergelombang di bagian bawah untuk memberikan volume cantik.

Sementara untuk makeup, Chelsea Islan memilih gaya natural. Sapuan eyeshadow tipis dilengkapi dengan lipstik warna nude yang alami.

Dalam sebuah acara di Jakarta, Chelsea Islan tampil bak Belle dengan gaun kuning ikoniknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.