Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Inilah Durasi Terbaik untuk Melakukan Hubungan Seks

Berapa lama biasanya Anda berhubungan seks dengan pasangan? Simak di sini durasi terbaiknya untuk berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pasangan mungkin tidak bisa menjabarkan durasi waktu mereka ketika berhubungan seks. Lamanya pasangan berhubungan seks dipengaruhi oleh beberapa hal dan berubah-ubah seiring waktu.

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (22/3/2017), para peneliti melakukan survei terhadap 4.400 orang dan menemukan bahwa mereka kebanyakan berhubungan seks selama 19 menit. Total waktu tersebut dipecah menjadi 10 menit untuk foreplay dan 9 menit untuk hubungan seks.

Dari pasangan yang disurvei, sekitar 52% menyatakan bahwa mereka puas dengan durasi waktu tersebut, namun 23% pria dan 29% wanita mengatakan ingin ada sesi hubungan seks berikutnya. Pada tahun 2008, hubungan seks dianggap telah memadai ketika berlangsung dari tiga sampai tujuh menit, sedangkan hubungan seks yang diinginkan seharusnya berlangsung dari tujuh sampai 13 menit.

Sangat penting untuk diingat bahwa durasi hubungan seks ini diukur dari waktu penetrasi hingga ejakulasi. Sedangkan ada banyak hubungan seks yang tidak memerlukan penetrasi dan dari studi yang telah dilakukan, 75% pria berhasil mengalami klimaks, sedangkan hanya 28% wanita yang mengalaminya.

Jadi, lain kali Anda berhubungan seks dengan pasangan, habiskan lebih banyak waktu untuk foreplay dan prioritaskan orgasme pada pasangan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini