Sukses

Unik, Pria Ini Kenakan Baju Transparan Sambil Naik Sepeda

Bagaimana rasanya Anda menggunakan baju transparan di muka umum untuk beraktivitas? Jimmy Kuehnle mencoba mewujudkannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana rasanya jika Anda mengenakan baju transparan di muka umum untuk beraktivitas? Bagaimana pula sebuah sepeda tidak terlihat mampu mengantarkan pria tersebut ke seluruh kota. Tentunya pemandangan aneh ini menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan. Seperti yang dirilis oleh mydisguises.com, Minggu (19/3/2017).

Jimmy Kuehnle, seorang seniman yang berasal dari San Antonio, Texas ini membuat sepeda transparan dengan plastik anti peluru. Meski tidak semuanya transparan, seperti roda dan pedal sepeda, tentu saja karya seninya sangat menarik, karena dipadupadankan dengan busana transparan yang didesain sebagai jas.

Tidak berhenti sampai disitu, ia mengenakan topi dengan pipa transparan sepanjang 60 kaki yang melingkari kepalanya. Jimmy sendiri membuat topi tersebut untuk meminum bir, layaknya topi bir yang ada di kartun Spongebob Squarepants.

Memakai busana transparan, Jimmy Kuehnle berkeliling kota menggunakan sepeda transparannya. (foto : jimmykuehnle.com)

Ternyata sepeda transparan yang bisa dikendarai dan baju transparan merupakan karya seni yang dibuat oleh Jimmy pada tahun 2005. Tentu saja, masyarakat San Antonio yang melihat Jimmy keliling kota sangat terkejut dan tertarik untuk melihat karya tersebut. Apakah Anda ingin mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.