Sukses

Rahasia di Balik Warna Biru Gaun Putri Disney

Karakter Putri Disney kerap kali terlihat mengenakan gaun berwarna biru. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Putri Disney Belle, Cinderella, Jasmine, dan Ariel, merupaka para karakter Putri Disney yang memiliki banyak penggemar.

Putri Disney tersebut memiliki pesona yang memukau. Paras cantik serta gaun-gaun yang dikenakan para karakter tersebut selalu sukses membuat para wanita jatuh cinta.

Seperti yang dilansir dari harpersbazaar.com, Senin (20/03/2017) desainer ternama Christopher Kane telah melakukan observasi untuk mengembangkan kreativitasnya dalam menciptakan busana untuk karakter Belle dalam Beauty and the Beast.

Menurutnya, mayoritas para Putri Disney mengenakan gaun berwarna biru atau paling tidak terdapat sentuhan biru pada gaun-gaun mereka. Seperti Putri Elsa dengan gaun biru langit miliknya, Cinderella dengan gaun malam berwarna biru bertabur kristal, bahkan Putri Jasmine juga mengenakan kostum dengan nuansa turunan warna biru.

Menurut psikologi warna, Biru mampu memberikan kesan kuat pada karakter tersebut. Tak heran para karakter Putri Disney tersebut terlihat sangat khas dan kharismatik dalam balutan busana yang dikenakannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini