Sukses

3 Tren Warna Busana yang Bikin Tampilan Anda Makin Stylish

Saatnya tampil lebih menarik dan stylish dengan paduan busana berwarna cerah.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda lebih sering mengenakan busana dengan beragam warna aman seperti hitam, abu-abu atau cokelat, maka tak ada salahnya mencoba tampil lebih fun dengan pilihan busana berwarna cerah.

Seperti yang sudah diketahui, jika warna sering dijadikan sebuah tren fashion setiap tahunnya. Misalnya pada musim gugur, warna yang menjadi tren adalah warna-warna gelap dan netral. Sementara memasuki musim semi dan panas, giliran warna-warna solid dan cerahlah yang menjadi tren.

Karena di Indonesia tidak mengacu pada musim gugur, semi atau panas, jadi tren warna-warna cerah bisa saja diaplikasikan sehari-hari untuk mendapatkan tampilan yang lebih atraktif.

Melansir dari laman Who What Wear, Minggu (19/3/2017) seorang creative director di Fashion Snoops, Melissa Moylan memaparkan apa saja warna-warna cerah yang jadi tren dan dapat membuat tampilan Anda lebih stylish.

1. Mint

3 Tren Warna Busana yang Bikin Tampilan Anda Makin Stylish (Foto: Who What Wear)

Nuansa warna mint atau seafoam pernah mendominasi warna pastel. Sekarang, sentuhan biru jauh lebih populer. Atasan warna biru pastel dapat memberikan sentuhan warna lembut dan cocok dipakai oleh siapa pun.

2. Coral

3 Tren Warna Busana yang Bikin Tampilan Anda Makin Stylish (Foto: Who What Wear)

Warna-warna coral dan turunannya dapat berdiri sendiri sesuai warna aslinya. Seperti warna oranye yang menonjol serta pink terang dan bubble gum yang eye catching.

3. Kuning

3 Tren Warna Busana yang Bikin Tampilan Anda Makin Stylish (Foto: Who What Wear)

Warna hijau muda kekuningan atau Chartreuse terlihat sangat mengambil peran pada tren warna kali ini. Kuning cerah atau warna mustard merupakan warna turunan yang menjadi favorit. Untuk tampilan yang lebih fun, warna-warna neon adalah kuncinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini