Sukses

3 Cara Tepat Aplikasi Foundation

3 cara ini yang selalu menjadi pilihan oleh para wanita saat ingin menerapkan foundation.

Liputan6.com, Jakarta Jika kalian suka menggunakan foundation sebagai makeup sehari-hari atau menggunakannya saat berpergian pada acara penting, disini kalian akan menemukan bagaimana cara tepat untuk mengaplikasikan foundation Anda. Dilansir dari magforwomen, Selasa (11/4/2017) berikut langkah tepat untuk menerapkan foundation pada wajah. 

1. Dengan jari-jari

Aplikasi foundation bisa dilakukan menggunakan jari tangan. Cara ini memang terbilanag praktis, namun biasanya hal ini dilakukan oleh para pemula untuk riasan sehari-hari. Untuk riasan yang lebih membutuhkan teknik, ada baiknya untuk menggunakan kuas atau sponge. 


2. Dengan kuas

Nilai lebih dari penggunaan kuas saat mengaplikasikan foundation ialah hasil akhir yang lebih higienis sekaligus lebih merata di kulit. Namun kuas yang digunakan juga bukan sembarang kuas, namun harus menggunakan kuas khusus foundation agar hasilnya optimal. 

3. Dengan sponge

Beberapa orang juga menggunakan sponge untuk menerapkan foundation mereka. Sponge yang lembut, baik untuk mencampurkan foundation Anda. Hasilnya pun akan membuat wajah terlihat lebih flawless. 

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini