Sukses

Ingin Kasih Ibu Anda Hadiah? Intip Beberapa Idenya Berikut

Ini dia inspirasi hadiah yang bisa Anda berikan pada orangtua, terutama ibu di hari spesial.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan hadiah untuk ibu atau ibu mertua Anda dapat menjadi sebuah cara terbaik untuk menarik simpati dan perhatian. Jika Anda bingung hadiah apa yang tepat untuk seorang ibu, berikut ini adalah beberapa ide dan inspirasi hadiah yang unik dan menarik untuk diberikan kepada ibu Anda di hari istimewa. 

1. Aromaterapi
Wewangian atau minyak aromaterapi dapat menenangkan pikiran. Wangi yang harum dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik. Dengan menghadiahkan aromaterapi pada ibu bisa bikin suasana hatinya menjadi bahagia dan gembira.

2. Parfum
Seperti halnya aromaterapi, parfum juga mengisyaratkan hal yang sama. Anda dapat menampilkan wangi yang khas untuk ibu Anda. Kemana pun ia pergi, ia akan selalu ingat pada Anda karena wangi parfum yang diberikan.

3. Barang yang dapat dipakai
Barang yang berguna atau dapat dipakai, seperti baju, rok, celana, tas atau sepatu juga dapat menjadi pilihan hadiah yang tepat.

4. Aksesori dan peralatan Makeup
Aksesori seperti perhiasan atau perlengkapan makeup juga dapat menjadi pilihan. Pastikan Anda membeli yang terbaik dan bukan yang imitasi.

5. Voucher belanja atau voucher liburan
Berikan hadiah voucher belanja atau voucher makan malam di sebuah restoran untuk ibu Anda. Boleh juga sesekali menghadiahkan sebuah voucher liburan untuk orangtua Anda, agar mereka terus bahagia dan awet muda.

Odilia Hana Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.