Sukses

Ariel Tatum Sensual dalam Gaun Transparan di Atas Mawar

Aktris Ariel Tatum tampak begitu sensual dalam balutan gaun transparan sambil berbaring di atas tumpukan mawar.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum memang dikenal dengan aktris yang gemar berpakaian seksi. Dalam sejumlah kesempatan ia percaya diri dengan pakaian cenderung terbuka seperti tube dress.

Belakangan ia tampil cukup sensasional berbalut gaun transparan. Dengan gaya sensual, ia pun memperlihatkan lekuk indah tubuhnya di balik gaun berwarna nude itu.

Dilansir dari akun Instagram penggemarnya @arieltatumers_indo, Ariel Tatum tampak dalam sebuah pemotretan. Ia berbaring di atas tumpukan bunga mawar.

Bunga mawar merah, pink, dengan daunnya pun terlihat kontras dengan gaun nude yang dikenakannya. Gaun nude bermodel bodycon membalut tubuh wanita kelahiran 8 November 1996 itu.

Ariel Tatum dalam busana transparan. Sumber: Instagram/arieltatumers_indo

Gaun nude itu tampak begitu cantik dan sensual dengan taburan beads nuansa perak. Beads menyebar merata di bagian dada, lengan, hingga bawah.

Rambut Ariel Tatum dibiarkan tergerai dengan tatanan bergelombang. Makeup metalik dengan sapuan lipstik nude menambah seksi penampilannya.

Ariel Tatum dalam busana transparan. Sumber: Instagram/arieltatumers_indo

Bagaimana menurut Anda penampilan Ariel Tatum?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini