Sukses

Ini yang Dimaksud Princess-nya Raja Salman Berbusana Adat Bali

Viral foto Princess-nya Raja Salman di media sosial, ternyata ini sosok sesungguhnya 'Putri Arab' yang berfoto dengan busana adat Bali

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Raja Salman dan rombongan yang sedang berlibur di Pulau Bali menarik untuk diikuti, termasuk para Putri Arab. Maka tak heran saat kabar Putri Arab melakukan pemotretan dengan pakaian tradisional Bali di salah satu spa langsung viral di media sosial.

Saat dikonfirmasi pada pihak Adi Spa Bali, mereka meralat postingan foto yang diunggah pemilik spa tersebut I Wayan Adi Sumiran di akun facebook-nya.

"Bukan putri Arab, tapi salah satu rombongan Raja Salman. Dia pramugari rombongan Raja Salman," jelas Accounting Adi Bali Spa I Made Wisnaya saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (9/3/2017).

Menurutnya, sang pemilik merasa senang spa-nya menjadi pilihan rombongan Raja Salman. Ia pun menyebut wanita cantik dengan panggilan princess.

"Princess-nya Raja Salman maksudnya itu orang yang cantik-cantik. Saking kesenangannya saat didatangi tamu kehormatan rombongan Raja Salman," lanjutnya.

"Om swastyastu trimakasih banyak princesnya raja salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum.ternyata mereka sangat senang sekali😇 om shanti,shanti,shanti om," tulis I Wayan Adi Sumiran dalam akun facebook-nya.

Sebelumnya, kedatangan pramugari rombongan Raja Salman sudah diketahui spa dari orang yang membawanya. Semua orang di Adi Bali Spa pun memberikan treatment terbaiknya.

"Sudah tahu dari orang yang handle, katanya akan datang pramugari warga negara Inggris rombongan Raja Salman mau foto dengan baju adat Bali ke sini," jelasnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini