Sukses

Cari Salon Kecantikan dan Makeup Artist dengan Mudah di Situs Ini

PamperPop, situs direktori penyedia layanan perawatan kecantikan di seluruh Indonesia yang menyediakan informasi super lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para wanita, tentunya ingin selalu cantik dengan melakukan berbagai macam perawatan kecantikan. Namun terkadang, Anda pasti sering bingung mencari lokasi perawatan kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Belum banyak salon atau makeup artist yang memiliki situs resmi atau akun media sosial yang menyediakan berbagai informasi lengkap, mulai dari daftar layanan, harga, hingga testimonial dari pelanggan.

Melihat hal tersebut, sebuah startup dibidang kecantikan, PamperPop mencoba mengurangi kesulitan yang dialami para calon konsumen salon dalam mencari lokasi perawatan terbaik. PamperPop adalah situs direktori penyedia layanan perawatan kecantikan di seluruh Indonesia yang menyediakan informasi lengkap, mulai dari daftar harga, foto-foto hasil perawatan, hingga testimonial dari para pelanggan. Para pengguna juga dapat memberi penilaian rating terhadap tenant yang telah dikunjungi, sehingga dapat menjadi referensi bagi pengguna lainnya dalam mencari lokasi perawatan terbaik.

Cari Salon Kecantikan dan Makeup Artist dengan Mudah di Situs Ini

Terdapat 10 kategori penyedia jasa kecantikan yang terdapat di PamperPop, yaitu Hair & Beauty Salon, Makeup Artist, Spa & Massage, Beauty Clinic, Barbershop, Nail Salon, Eyelash Extension & Eyebrow Embroidery, Waxing & Hair Removal, Muslimah Salon, serta Kids Salon. Kategori yang beragam membuat PamperPop tidak hanya ditujukan bagi para wanita dewasa, tetapi juga pria dan anak-anak.

Ide pembuatan PamperPop ini pun muncul dari para pendirinya yang pernah mengalami kesulitan saat mencari salon kecantikan terbaik. “Cukup sulit mencari referensi salon yang sesuai kebutuhan dan anggaran, terutama kurangnya informasi mengenai daftar harga dan testimonial dari konsumen. Dengan adanya PamperPop, tidak perlu lagi repot-repot datang langsung ke salon hanya untuk melihat daftar harga atau mencari tahu program promo terbaru,” tutur Rerre Adysti, Co-Founder dan CEO PamperPop seperti ditulis dalam rilis yang diterima tim Liputan6.com, Selasa (7/3/2017).

Tidak hanya direktori lokasi perawatan kecantikan saja, PamperPop juga menyediakan kolom Beauty News untuk berita-berita seputar kecantikan, serta kolom Review untuk ulasan seputar layanan para tenant yang disusun oleh tim PamperPop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini