Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Gaya Jenggot Keren agar Setampan Pangeran Arab

Berikut ini lima gaya jenggot keren yang bisa Anda coba agar terlihat setampan pangeran Arab

Liputan6.com, Jakarta Euforia lawatan Raja Salman ke Indonesia belum mengendur, bahkan banyak orang yang penasaran untuk melihat langsung ketampanan para pangeran yang dibawanya. Berikut ini lima gaya jenggot keren yang bisa Anda coba agar terlihat setampan Pangeran Arab.

Berbicara tentang pria-pria tampan, 10 orang ini membuktikan jika usia bukan menjadi halangan untuk memiliki bentuk tubuh terbaiknya. Intip transformasi tubuh pria yang memulainya setelah usia 50 tahun.

Untuk menjaga kesehatan tubuh dari dalam, cek juga cara tersehat memasak telur yang paling direkomendasi. Semuanya terangkum dalam top 3 artikel lifestyle, Jumat (3/3/2017);

 

1. Contoh 5 Gaya Jenggot Keren agar Setampan Pangeran Arab

Pangeran Arab memiliki penampilan yang luar biasa tampan di mata wanita. Tentunya penampilan tampan ini didukung dengan kerapian jenggot yang ada di wajah. Seperti apa gaya jenggot keren ini? Lihat pilihannya di sini.

2. Ternyata Begini Cara Tersehat Memasak Telur, Penasaran?

Telur adalah makanan favorit bagi semua orang, terutama bagi Anda yang sedang menjalani diet protein. Telur bisa disajikan dengan nasi, roti panggang atau salad. Berbicara soal telur, bagaimana biasanya Anda menyajikan telur? Bagaimana cara Anda memasaknya? Cari tahu cara memasak telur paling sehat di sini.

10 Pria Ini Dapatkan Tubuh Terbaiknya Setelah Usia 50 Tahun

Berikut ini daftar 10 pria yang membuktikan pada dunia tentang stereotip penuaan. Mereka bukan hanya seorang model, namun permodelan yang mereka jalani menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk peduli dan mencintai tubuh tak peduli berapa usia Anda sekarang. Cek selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini