Sukses

Tutorial Hijab Sederhana ala Arab untuk Sehari-hari

Coba ikuti langkah-langkah mengenakan berbagai gaya hijab ala wanita Arab untuk tampilan sehari-hari Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang mengenakan hijab sehari-hari, tentunya ingin selalu tampil stylish, bukan? Berbagai pilihan model hijab, mulai dari gaya hijab segiempat dan pashmina dengan aksen lilit menjadi sebuah gaya hijab favorit para hijabers.

Pernahkah Anda melihat gaya hijab para wanita Arab yang sederhana dan sangat mudah dibentuk? Kebanyakan wanita Arab yang mengenakan hijab lebih sering mengaplikasikan gaya hijab yang sederhana dan tak memakai banyak jarum dan peniti. Gaya hijab ini pun sangat mudah dipadukan dengan beragam busana dalam kesempatan apapun, mulai dari ke kantor hingga ke pesta.

Selain itu, pilihan bahan yang digunakan pun sangat nyaman dan adem. Hal ini karena negara Arab memiliki iklim yang panas. Nah, bila Anda ingin mencoba mengenakan hijab ala orang Arab, coba ikuti tutorialnya dalam video berikut ini. Selamat mencoba! 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.