Sukses

Kolaborasi Disney-Brand Lokal dari Hijab Elsa Sampai Helm Miki

Agar semakin dekat dengan masyarakat, berbagai karakter Disney berubah menjadi aksesori menarik, dari hijab Elsa 'Frozen' sampai helm lucu

Liputan6.com, Jakarta Disney, sebagai produsen film animasi terkemuka di dunia, kini mengangkat berbagai karakternya dalam wujud yang mudah dibawa ke mana-mana. Berbagai wujud baru ini muncul dalam Disney Project Style yang digagas oleh PT Walt Disney Indonesia beserta 7 brand fashion lokal. Pameran ini akan berlangsung selama 4 hari di The Warehouse, Plaza Indonesia lantai 5.

Bila Anda mengenal Mickey Mouse dengan kuping besarnya, dalam kegiatan Disney Project Style, Miki Tikus berubah menjadi jam, dompet, hingga tas yang bisa dikenakan ke mana saja. Bahkan Donal Bebek juga berubah menjadi helm Anda, sehingga nyaman dibawa dalam perjalanan. Tidak lupa juga berbagai alat makan yang berhiaskan berbagai karakter Disney, juga dipamerkan di sini.

Muslimah yang ingin tetap gaya dalam berhijab, juga bisa mendapatkan berbagai hijab yang bertemakan Elsa dalam film Frozen. Bahkan berbagai busana untuk wanita juga tersedia dalam corak menarik khas Disney yang membuat penampilan Anda makin gaya.

Karakter Disney dalam berbagai aksesoris di Disney Project Style di The Warehouse Plaza Indonesia.

Tak hanya karakter Disney, Superhero dari Marvel dan Star Wars juga hadir di Project House ini.

Tidak hanya Disney, perubahan juga terjadi di berbagai karakter Marvel, seperti Captain Amerika dan kawan-kawan yang berubah wujud menjadi baju, celana hingga aksesori yang mencerminkan kepahlawanan mereka. Bila Anda ingin mengoleksi koin Starwars hingga robot canggih, mereka juga hadir dalam Disney Project Style ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.