Sukses

Indahnya Kawachi Fuji Gardens Jepang di Musim Semi

Penasaran dengan indahnya Kawachi Fuji Gardens, di Jepang? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda berencana untuk berlibur, mungkin Anda bisa menjadikan Jepang sebagai salah satu destinasi wisata. Saat ini di Jepang sedang mengalami musim semim bunga-bunga pun mulai bermekaran dengan indahnya menyelimuti berbagai sudut kota.

Dilansir dari Seventeen, Rabu (22/03/2017), bulan April hingga pertengahan Mei nanti adalah waktu yang sangat tepat untuk mengunjungi Jepang. Pada bulan-bulan tersebut tanaman wisteria sedang bermekaran dan tertata rapi pada terowongan di The Kawachi Fuji Gardens, Kitakyushu, Jepang.

Taman ini memiliki 150 tanaman Wisteria dengan 20 spesies berbeda. Anda akan tampak diselimuti oleh wisteria yang bermekaran apabila berjalan di bawah terowongan ini. Konon katanya, bunga ini dijadikan sebagai simbol doa bagi orang-orang beragama Budha.

Anda juga bisa menyaksikan festival tahunan yang dikenal dengan nama "Wisteria Festival". Festival ini akan digelar pada tanggal 27-29 April mendatang.

Jika terobsesi dengan bunga-bunga cantik berwarna ungu ini, segera pesan tiket ke Jepang dari sekarang karena sayang ntuk dilewatkan.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.