Sukses

5 Hotel Dengan Infinity Pool Terbaik di Bandung

Selain kamar, fasilitas satu ini juga paling sering dicari oleh tamu saat di hotel.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memesan kamar hotel di Bandung, Anda tentu memperhatikan berbagai fasilitas yang ada di dalamnya termasuk kolam renang.

Pasalnya, hotel bukan sekadar tempat untuk Anda tidur. Tempat ini pun harus bisa jadi spot untuk Anda berileksasi selama liburan.

Kolam renang jenis infinity pool sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai selama di hotel. Sambil berenang, Anda bisa menikmati pemandangan indah di sekitar hotel.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/02/2017) berikut ini daftar hotel dengan fasilitas infinity pool terbaik di Bandung.

1. Dago Highland Resort and Spa Bandung

Hotel ini jadi salah satu penginapan terbaik di daerah Dago, Bandung. Lokasinya ada di Bukit Pakar Timur No 68, Dago Bandung Utara. Fasilitas infinity pool jadi andalan hotel berkonsep tradisional ini. Sambil berenang, Anda bisa berileksasi sambil menikmati keindahan alam di sekitar hotel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Intercontinental Bandung

Intercontinental Bandung ini pun ada di daerah Dago. Tepatnya di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B. Selain layanan kamar berfasilitas lengkap, hotel mewah di tengah kota ini punya banyak sarana menarik yang tak boleh Anda lewatkan. Mulai dari spa, lapangan golf, restoran mewah, dan infinity pool.

Pemandangan kota Bandung terlihat jelas dari atas infinity pool hotel ini. Berendam di kolam renang sambil menikmati senja dan pemandangan kota Bandung tentu akan menambah romantis momen liburan Anda.

3. Prime Park Hotel Bandung

Hotel berbintang empat ini beralamat di Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No. 47/57, Bandung. Kolam renang outdoor berkonsep infinity pool yang ada di sana jadi salah satu fasilitas terbaik yang dimiliki oleh hotel ini. Pasalnya, pemandangan kota Bandung akan dapat terlihat jelas dari atas sana. Sembari berenang atau berenang, Anda pun bisa menikmati lezatnya makanan buatan koki handal di sana.

3 dari 3 halaman

4. Sangria Resort and Spa Bandung

Hotel romantis ini lokasinya ada di Lembang tepatnya di Jalan Holtikultura. Dikelilingi pepohonan rindang, terbayang kan betapa segarnya udara yang ada di sana. Selain kamar, fasilitas infinity pool yang ada di hotel ini patut dilirik. Pemandangan alam yang hijau akan jadi obat penghilang penat karena aktivitas yang padat. Selain itu, Anda pun bisa menikmati layanan spa setelah lelah melakukan aktivitas liburan.

5. House Sangkuriang Bandung

Dago lagi-lagi jadi lokasi hotel dengan fasilitas infinity pool terbaik di Bandung. Lokasinya yang strategis membuat Anda mudah mengakses tempat-tempat seru yang ada di Kota Kembang ini. Hotel romantis ini menawarkan fasilitas infinity pool yang cantik. Tak hanya pemandangan alam yang nyaman dipandang, interior di area kolam renang yang didominasi oleh kayu pun akan menambah kesan alami. Dijamin akan betah berlama-lama di sana.

Booking hotel dan cari tiket pesawat ke Bandung? Cek saja Reservasi.com! Dapatkan informasi diskon hingga jutaan rupiah setiap harinya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.