Sukses

Tutorial: Tampil Elegan ke Pesta dengan Gaya Hijab Layer

Berikut tutorial tampil elegan dan mewah dengan gaya hijab layer yang cocok untuk ke pesta.

Liputan6.com, Jakarta Hijab kini memiliki banyak variasi yang membuat tampilan Anda menjadi lebih sempurna. Terlebih untuk menghadiri acara penting dan formal, salah satunya ke pesta. Untuk menciptakan kesan mewah, Anda dapat menggunakan gaya hijab layer.

Gaya hijab layer memberikan sentuhan mewah yang menyempurnakan busana pesta. Selain itu layer pada hijab juga bisa membuat tampilan wajah Anda lebih panjang dan tirus. Hal ini tentu akan mendukung makeup yang Anda gunakan.

Untuk tampil dengan gaya hijab layer untuk ke pesta Anda dapat menyesuaikan materialnya. Gunakanlah material silk yang mengkilap untuk busana polos. Sementara jika Anda menggunakan busana dengan aksen embroidery atau bebatuan bisa gunakan hijab paris yang polos dan sederhana.

Cara penataan gaya hijab layer ini juga tidak sulit. Anda hanya membutuhkan beberapa langkah. Bagi Anda yang ingin tampil elegan ke pesta teman atau keluarga, berikut video tutorial hijab bergaya layer yang cocok untuk ke pesta dari Liputan6.com, Selasa (28/2/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.