Sukses

Bibir Terlihat Habis Ciuman dengan Teknik Riasan Snogging Lips

Ada saja tren unik di dunia kecantikan. Kali ini snogging lips akan membuat tampilan bibir terlihat habis berciuman.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja yang unik dari dunia kecantikan. Kali ini snogging lips merupakan tren terbaru yang memperlihatkan tampilan lipstik berantakan seperti habis berciuman.

Dilansir dari marieclaire.com, Minggu (26/02/2017) tren makeup ini memang terlihat unik. Tren ini terinspirasi dari para wanita yang sedang berada di club hiburan atau pulang dari club malam dan habis melakukan ciuman bersama seorang pria dengan penuh hasrat.

Tren ini dipopulerkan olah makeup artist Val Garland dan sukses menarik perhatian dunia kecantikan. Teknik yang diterapkan untuk menciptakan efek messy lips atau efek setelah ciuman juga terbilang tricky.

Pertama, Anda harus memulaskan lipstik terlebih dahulu, gunakan lipstik bertekstur creamy sehingga lipstik mudah dibaurkan. Lalu dengan menggunakan kuas, baurkan lipstik ke arah luar bibir untuk menciptakan efek lipstik berantakan. Agar bertahan lama, sapukan bedak tipis menggunakan kuas makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.