Sukses

1 Trik Profesional Menata dan Mengubah Rumah Anda

Ingin menata rumah dan seisinya, namun bingung harus mulai darimana? Simak di sini 1 trik sederhana dari profesional, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah melihat bagaimana teman atau saudara Anda menata barang atau rumah-nya, sangat berbeda dengan yang Anda lakukan. Mereka memiliki ciri khasnya sendiri.

Satu waktu Anda ingin menata barang-barang milik Anda sendiri, Anda merasa tidak bisa melakukan seperti apa yang mereka lakukan. Mengapa?

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (24/2/2017), para profesional memiliki saran terbaik untuk Anda saat menata rumah, yaitu jangan berusahan melakukan semua hal sekaligus. Menata barang atau rumah dengan cara yang benar membutuhkan waktu dan dapat menjadi semacam investasi, dengan manfaat yang jauh lebih besar dibandingkan biaya dan waktu yang digunakan.

Jeffrey Phillips, seorang desainer dan organizer mengibaratkan menata rumah layaknya berolahraga atau melakukan diet.
"Ada banyak tips dan trik yang Anda baca, namun tidak ada satupun solusi ajaib ketika penataan berakhir dengan kekacauan. Benar?" papar Jeffrey.

Sama halnya dengan olahraga, ketika Anda menganggap penataan rumah sebagai gaya hidup, maka bukan pencapaian yang paling penting, namun menjaganya tetap dalam keadaan yang tertata dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini