Sukses

Top 3 Hari Ini: Karanganyar Destinasi Pilihan Wisata Keluarga SBY

Intip destinasi pilihan keluarga SBY saat berlibur ke Karanganyar di sini

Liputan6.com, Jakarta Selepas masa kampanye dan Pilkada DKI Jakarta, keluarga Susilo Bambang Yudhoyono berlibur sekeluarga ke Karanganyar. Berikut keindahan wisata Karanganyar dan destinasi pilihan keluarga SBY.

Nah, bagi Anda yang berencana liburan untuk mendekatkan diri dengan alam apalagi melihat bintang, simak 10 lokasi terbaik dunia untuk menikmati bintang. Terakhir adalah mengintip gaya rambut Ibu Negara Korea Utara yang ternyata mengikuti 20 model rambut wajib yang berlaku di sana.

Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Selasa (21/2/2017); 

1. Mengintip Indahnya Karanganyar, Destinasi Wisata Keluarga SBY

Setelah melakukan perjalanan menggunakan kereta, keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Stasiun Balapan, Solo, akhir pekan kemarin. Ibu Ani Yudhoyono yang dikenal hobi fotografi juga mengunggah beberapa gambar destinasi wisata Karanganyar. Berikut beberapa destinasi unggulan yang bisa Anda lihat di sini.

2. Intip 10 Tempat Terbaik di Dunia untuk Melihat Bintang

Jika sampai saat ini Anda masih berpikir bahwa berkemah konvensional adalah satu-satunya cara terbaik untuk menghabiskan malam dengan melihat bintang di langit, Anda salah. Berikut ini 10 tempat terbaik di dunia untuk melihat bintang, cek di sini

3. Dari 28 Model Sah, Ini Gaya Rambut Ibu Negara Korea Utara?

Korea Utara punya aturan yang ketat soal rambut untuk setiap orang. Bahkan mereka hanya memperbolehkan 28 jenis rambut, yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari hari. Apakah ibu negara Korea Utara, Ri Sol-ju menuruti aturan yang sama? Lihat di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini