Sukses

Tried/Tested: Pelembap Wajah dengan Ekstrak Red Algae

Saatnya lindungi kulit wajah Anda dari sinar UV dengan krim pelembap yang mengandung ekstrak red algae.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti mendambakan kulit wajah yang sehat, cerah dan bercahaya. Sayangnya beragam permasalahan kulit kerap dialami oleh setiap wanita seperti kulit kusam, bintik hitam dan komedo.

Polusi udara dan debu serta seringnya terpapar sinar matahari langsung dapat membuat kulit wajah tampak kusam dan gelap. Karena itu, The Body Shop® menghadirkan sebuah produk perawatan kulit yaitu Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 PA+++.

Kali ini, tim Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba produk Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 PA++++ dari The Body Shop®. Yuk, simak hasilnya berikut ini.

Pelembap Wajah dengan Ekstrak Red Algae

Klaim:

- Krim wajah memiliki formula milk-to-water yang ringan serta tidak menyebabkan komedo dan melindungi kulit wajah dari sinar UVA yang dapat masuk ke bagian lapisan dalam kulit.

- Krim mengandung SPF 50 PA++++ yang juga dapat melindungi kulit dari sinar UVB penyebab kulit terbakar dan menjadi merah.

- Krim mengandung campuran ekstrak red algae, vitamin C, dan Community Fair Trade marula oil yang tak hanya dapat membantu melindungi kulit, tapi juga membuatnya tampak lebih cerah.

Opini:
- Karena teksturnya yang ringan, krim ini mudah menyerap ke dalam kulit sehingga membuat kulit wajah tampak halus dan lembut.

- Memiliki wangi khas red algae yang menyegarkan kulit wajah.

- Dapat digunakan sebagai pelembap sebelum menggunakan makeup.

Tips

Sebelum menggunakan pelembap wajah, sebaiknya cuci dulu wajah Anda hingga bersih. Lalu, aplikasikan pelembap pada area wajah dan leher sambil dipijat lembut setiap pagi sebelum beraktivitas di luar ruangan. Hindari menggunakan pelembap wajah di area mata untuk menghindari iritasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini