Sukses

Ini Tandanya Pacar Anda Masih Memikirkan Mantan Kekasih

Apakah pacar Anda menunjukkan tanda-tanda berikut ini? Hati-hati, mungkin ia masih memikirkan mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jika pacar Anda masih belum mampu melupakan mantan kekasih? Tentu hal ini akan membuat Anda sakit hati. Anda harus mencari cara agar pasangan Anda menyadari bahwa kini ia memiliki orang yang lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda masih memikirkan mantan kekasih, seperti yang dilansir dari Boldsky.

1. Apakah dia sering menjauh

Apakah Dia kerap termenung dan seolah-olah berpikir secara mendalam? Maka ini bisa menjadi tanda bahwa ia masih merasa kehilangan dan memikirkan mantan kekasihnya.

 2. Dia masih menjaga hubungan

Ketika Anda melihat ia masih menyimpan nomor kontak mantan kekasihnya, cobalah meminta pasangan Anda untuk menghapusnya. Namun bila ia tak mau melakukannya, ini merupakan salah satu tanda bahwa ia tidak bisa melupakan masa lalunya.

3. Dia terlihat bersemangat

Ketika tiba-tiba pasangan Anda melihat mantannya di sebuah tempat dan merasa sangat bersemangat untuk menegur, ini bisa menjadi salah satu tanda. Mungkin ia merasa begitu rindu.

4. Dia tidak mau bersentuhan dengan Anda

Setiap kali Anda ingin membelai pasangan Anda, ia seolah melakukan penolakan. Pasangan Anda selalu memberikan respon negatif kepada Anda. Itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa ia ingin mantannya kembali. Jangan khawatir, berikan waktu dan ruang baginya untuk keluar dari masa lalunya.

5. Dia sering membandingkan Anda

Apakah ia kerap membandingkan Anda dengan mantannya dan mengatakan bagaimana mantannya jauh lebih baik daripada Anda dalam segala? Bersikaplah sabar dan bertahan hingga ia melihat sisi positif dari diri Anda.

6. Dia sering kesal

Dia sering menunjukkan rasa jengkel atau marah dengan Anda, dan mencoba untuk menemukan kesalahan dari segala tindakan Anda. Hal ini bisa menandakan ia belum siap untuk menerima Anda sepenuhnya, dan masih teringat dengan mantan kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.