Sukses

Garis Tangan Tipis dan Sulit Dibaca, Apa Artinya?

Garis tangan seringkali dapat meramalkan nasib seseorang. Bagaimana jika garis ini tipis dan sulit dibaca?

Liputan6.com, Jakarta Garis tangan seringkali dapat meramalkan nasib seseorang. Ada garis-garis tertentu yang menunjukkan nasib baik atau sial yang dimiliki seseorang.

Bentuk garis tangan pun sangat menentukan nasib seseorang. Garis yang panjang dan tebal biasanya menunjukkan vitalitas yang tinggi dari seseorang.

Lantas bagaimana jika garis tangan tipis dan sulit dibaca? Dilansir dari Your Chinese Astrology, Sabtu (4/2/2017), ada sejumlah tanda-tanda yang dapat dibaca dari tebal dan tipisnya garis tangan.

Garis tangan yang jelas dan dalam mengindikasikan sukses. Misalnya garis kepala yang dalam dan panjang menunjukkan vitalitas yang baik, pemikiran yang jernih, responsif, baik dalam berpikir, dan memikirkan orang lain. Namun, pemilik garis tangan ini juga biasanya berpikir terlalu banyak sehingga mudah stres.

Sementara pemilik garis tangan tipis biasanya kurang bergairah dalam menjalani kehidupan. Jika garis tampak putus-putus, berpulau, dan berbintang, garis ini menandakan ada sesuatu yang buruk terjadi dalam kehidupan.

Garis tangan seringkali dapat meramalkan nasib seseorang.

Namun, hal ini dapat diartikan sesuai dengan garis di mana tanda-tanda itu terlihat. Jika terdapat di garis kepala, maka seseorang lebih mungkin mengalami penyakit tiba-tiba.

Sekali lagi, ramalan hanya lah prediksi yang belum tentu terjadi. Apalagi jika Anda tidak mempercayainya. Namun, ada baiknya Anda lebih berhati-hati jika memiliki garis tangan seperti itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini