Sukses

Hotel Unik Dunia yang Punya Desain Arsitektur Instagramable

Berikut ini daftar hotel berdesain unik di dunia yang instagramable.

Liputan6.com, Jakarta Selain kenyamanan dan fasilitas yang lengkap, desain arsitektur sebuah hotel pun jadi pertimbangan yang dipikirkan oleh traveler sebelum menginap.

Hotel dengan desain arsitektur unik tersebut dapat dijadikan sebagai latar belakang bidikan foto. Gambar hotel ini pun dapat membuat posting-an Instagram Anda menjadi semakin menarik.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (08/02/2017) berikut ini daftar hotel berdesain unik di dunia yang Instagramable.

 

1. Marques de Riscal Luxury Hotel, Spanyol

Marques de Riscal Luxury Hotel, Spanyol (hotel-marquesderiscal.com)

Desain arsitektur hotel yang terinspirasi dari seni kontemporer ini dapat membuat siapa pun yang datang akan berdecak kagum. Bentuk gedungnya asimetris dengan atap yang dibuat meliuk-liuk. Hotel mewah ini berada di daerah lembah dan perbukitan. Saat berada di sana, tak hanya disuguhi pesona bangunan megah yang unik, Anda pun bisa melihat panorama hijau yang membentang luas di area hotel.

2. Kakslauttanen Arctic Resort - Igloos and Chalets, Finlandia

Kakslauttanen Arctic Resort - Igloos and Chalets (fb: Kakslauttanen Arctic Resort)

Sensasi menginap di rumah Suku Eskimo, igloo. Hotel yang instagramable ini lokasinya ada di negara Finlandia.  Saat musim salju tiba, hamparan salju yang menutupi area hotel ini justru jadi pemandangan yang menarik. Sebab dapat membuat Anda benar-benar merasa seperti berada di Kutub Utara. Tak hanya itu, dari hotel ini pun Anda bisa menjumpai fenomena alam yang menakjubkan yaitu aurora borealis.

3. Crazy House Hotel, Vietnam

Crazy House Hotel (dailymail)

Hotel unik yang satu ini bentuknya sungguh tak biasa. Sebab, desainnya bagaikan rumah dalam pohon. Sama seperti namanya, Anda mungkin akan merasa jika ide arsitektur ini sungguh gila. Walaupun terlihat aneh, tenang saja, hotel ini tetap nyaman kok. Tempat ini pun sangat instagramble. Bahkan, kualitas yang dimiliki hotel ini dianugerahi oleh Tripadvisor sebagai Certificate of Excellent 2015.

Ke manapun tujuan liburan Anda, jangan lupa untuk selalu cek Reservasi.com. Dapatkan info terbaru promo tiket pesawat dan hotel setiap harinya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini