Sukses

Inilah 5 Kriteria Cinta Sejati yang Harus Anda Ketahui

Dalam sebuah hubungan asamara, ada baiknya Anda kenali 5 kriteria cinta sejati agar terhindar dari cinta yang salah.

Liputan6.com, Jakarta Mencari cinta sejati tidaklah mudah. Tetapi pada waktu yang tepat, Anda akan menemukannya dengan cara yang tepat pula bersama orang yang tepat juga. Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja kriteria dari cinta sejati tersebut.

Seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Rabu (22/2/2017), berikut ini adalah 5 kriteria cinta sejati yang perlu Anda ketahui. 

1. Cinta sejati itu tidak bersyarat
Cinta sejati itu mencintai tanpa syarat. Mencintai tanpa alasan. Bukan mengapa Anda mencintai pasangan Anda, tetapi bagaimana Anda dapat mencintai pasangan Anda dengan sepenuh hati.

2. Cinta sejati itu mendedikasikan hidup Anda untuk pasangan
Jika Anda benar-benar mencintai pasangan Anda, maka harus bersedia untuk mendedikasikan hidup Anda untuk pasangan apa pun yang terjadi.

3. Cinta sejati itu berkorban bagi pasangan Anda
Cinta sejati juga rela berkorban sekalipun itu berat dan menyakitkan. Pengorbanan yang besar tidak akan terasa seberapa jika bersungguh-sungguh mencintai pasangan Anda.

4. Cinta sejati itu selalu berkata YA untuk hal yang baik dan TIDAK untuk hal yang tidak baik bagi pasangan 
Cinta sejati tidak akan menjerumuskan. Anda akan saling menghormati dan menghargai pasangan serta mengusahakan yang terbaik bagi pasangan Anda. Anda pun akan dengan bijaksana berkata YA jika benar dan berkata TIDAK jika tidak benar.

5. Cinta sejati itu selalu mengakui keberadaan pasangan Anda
Pengakuan merupakan hal yang penting dalam sebuah hubungan. Dengan ini, hubungan cinta Anda akan terus hidup dan bertumbuh subur satu sama lain. Seseorang yang memiliki cinta sejati pasti tidak akan segan, malu, atau enggan untuk mengakui Anda.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini