Sukses

4 Cara Mudah Mempercantik Kamar Mandi Agar Tampak Segar

Saatnya mulai mempercantik dekorasi pada kamar mandi Anda agar tampak lebih segar dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi merupakan bagian terpenting yang ada di rumah. Karena kamar mandi yang bersih mencerminkan kebersihan dari rumah itu sendiri.

Untuk membuat kamar mandi tetap bersih dan segar, tak perlu harus mengeluarkan banyak biaya. Dengan beberapa cara mudah yang dikutip dari purewow.com, Kamis (2/2/2017) Anda bisa mendapatkan tampilan kamar mandi yang tampak lebih segar.

1. Berikan sentuhan tanaman pada kamar mandi

Trik mempercantik kamar mandi (Foto: Purewow.com)
Anda bisa menaruh beberapa pot tanaman di bagian rak di belakang toilet atau dekat shower. Pilih tanaman yang tahan terhadap kelembapan seperti kaktus atau lidah buaya yang berukuran kecil. Selain itu, bisa juga menambahkan pot bunga berisi bunga cerah di bagian wastafel.

2. Ganti keset kamar mandi

Trik mempercantik kamar mandi (Foto: Purewow.com)
Coba berikan sentuhan menarik dan seru dengan mengganti keset kamar mandi Anda. Pilih keset yang bentuknya unik dan lucu.

3. Ubah warna cat pada lemari penyimpanan

Trik mempercantik kamar mandi (Foto: Purewow.com)
Bila dalam kamar mandi Anda terdapat lemari penyimpanan barang-barang khusus kamar mandi, coba ubah warna catnya menjadi lebih cerah. Warna cerah atau warna lembut seperti pink dan biru bisa memberikan efek menyegarkan.

4. Berikan aksen wallpaper

Trik mempercantik kamar mandi (Foto: Purewow.com)
Untuk mendapatkan sentuhan segar pada kamar mandi, coba berikan aksen wallpaper yang eye cathing. Cukup dengan memilih wall sticker dan Anda akan mendapatkan tampilan kamar mandi yang tidak biasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.