Sukses

Coba 4 Ide Kencan Hemat dengan Pasangan di Akhir Pekan

Coba 4 ide kencan hemat ini agar Anda dapat berhemat sekalipun sedang berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Kencan bersama pasangan merupakan hal yang paling seru dilakukan di akhir pekan. Namun, terkadang kencan juga sering menghabiskan banyak biaya. Anda tidak perlu khawatir, karena kencan tak harus mahal dengan mencoba 4 inspirasi kencan hemat berikut, seperti disarikan dari laman magforwomen.com, Rabu (22/2/2017).

1. Berjalan-jalan
Percaya atau tidak, berjalan-jalan menawarkan pengalaman yang lebih intim dan memuaskan daripada makan malam di restoran baru dan mewah di kota Anda. Meskipun mungkin kencan dengan makanan, musik dan anggur dari restoran mewah juga bisa dikenang, tapi Anda akan jauh lebih ingat akan kenangan saat memiliki waktu berkualitas dan diskusi panjang yang dilakukan bersama pasangan. 

2. Ganti makan malam dengan makan sore
Makan sore tidak menguras terlalu banyak anggaran seperti makan malam. Makan sore dapat Anda lakukan untuk menghabiskan waktu bersama sampai malam Anda habis. Anda dapat memilih makanan ringan yang tidak terlalu berat untuk dinikmati di sore hari.

3. Berkencan di rumah
Anda dapat mengganti destinasi kencan menjadi di rumah saja. Jika berkencan di rumah, Anda akan memiliki lebih banyak waktu privasi bersama untuk membicarakan banyak hal penting berdua dengannya, seperti merencanakan masa depan berdua. Selain itu, Anda dapat sekaligus berhemat dengan memasak bersama atau sekadar nonton DVD. 

4. Gunakan kupon promosi
Sekarang ini, banyak restoran atau tempat hiburan yang menawarkan beragam promosi. Promosi ini biasanya bekerja sama dengan beberapa website penjual kupon online. Anda dapat memperoleh harga khusus yang lebih murah dengan promo kupon online untuk kencan.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini