Sukses

Menawan Saat Imlek dengan Sentuhan Makeup Emas dan Merah

Emas dan merah dapat menjadi pilihan warna makeup saat merayakan Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kepercayaan Tionghoa, warna seringkali menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan dalam merayakan Imlek. Warna emas dan merah dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran. Sehingga tak heran bila kedua warna ini banyak dipakai.

Tak hanya untuk dekorasi dan pakaian, makeup pun bisa menggunakan dua warna ini. Dilansir dari laman Kirei Makeup, Sabtu (28/1/2017), warna emas dapat digunakan sebagai eyeshadow dan merah dapat digunakan sebagai eyeliner.

Tak perlu takut menggunakan warna merah untuk eyeliner untuk riasan Imlek. Karena sebenarnya warna ini cocok untuk dipadukan dengan warna emas untuk riasan mata menawan Anda.

Pertama, Anda dapat memulaskan warna nude sebagai dasar eyeshadow. Kemudian, di ujung kelopak mata, Anda bisa menambahkan warna cokelat gelap.

Untuk memberikan sentuhan emas dalam makeup Imlek, Anda dapat menggunakan eyeshadow berwarna emas atau gliter keemasan. Pulaskan di bagian tengah kelopak mata.

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan eyeliner merah seperti Anda menggunakan eyeliner hitam biasa. Anda dapat membuat bentuk eyecat supaya terlihat lebih cantik.

Agar mata terlihat dramatis, Anda bisa menambahkan eyeliner hitam di bawah eyeliner merah. Ini supaya mata Anda lebih tajam. Selanjutnya, gunakan maskara atau bulu mata palsu. Mudah, bukan? 

 

Emas dan merah dapat menjadi pilihan warna makeup saat merayakan Imlek.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini