Sukses

Pria, ini Tanda Wanita Menjadikan Anda Satu-Satunya di Hatinya

Mengetahui bahwa Anda menjadi satu-satunya kekasih bagi pasangan merupakan hal yang sangat indah. Kenali tanda-tandanya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan percintaan, tentu Anda selalu ingin menjadi satu-satunya di hati. Anda pasti tidak ingin menjadi nomor dua di hatinya. Bagi para pria, kenali tanda bahwa wanita benar-benar mencintai Anda dan menjadikan Anda satu-satunya di hati seperti disarikan dari laman magforwomen.com, SSelasa (31/01/2017)

1. Menghormati Anda

Wanita yang menjadikan Anda satu-satunya di hatinya pasti akan menghormati dan menghargai Anda sebagai pria. Ia tahu harus tunduk terhadap Anda.

2. Mencintai Anda

Ini adalah poin yang wajib. Wanita yang menjadikan Anda satu-satunya tentu akan mencintai Anda dengan segenap hatinya dan tidak malu menunjukkan rasa cintanya terhadap Anda.

3. Tampil Cantik

Wanita yang mencintai prianya akan selalu berusaha untuk tampil cantik. Ia akan merawat dirinya agar dapat terus menarik di hadapan Anda.

4. Menyukai yang Anda Sukai

Sekalipun sebenarnya ia tidak menyukainya, jika ia mencintai Anda, ia akan berusaha menyukai apa yang Anda sukai. Demikian sebaliknya.

5. Memberi Waktu Privasi pada Anda

Wanita yang mengerti dan memahami Anda tidak akan selalu menuntut. Ia akan memberikan waktu privasi bagi Anda untuk melakukan hal-hal yang harus Anda lakukan tanpanya.

6. Menjaga Romantisme Hubungan Anda

Wanita merupakan makhluk yang romantis. Ia akan dengan senang hati melakukan hal-hal manis untuk menyenangkan hati Anda, seperti memberi kejutan kecil untuk Anda. 

7. Menjaga Hubungan yang Baik dengan Keluarga Anda

Wanita yang serius menjalani hubungan percintaan dengan Anda tentu berpikir ke depan. Ia tidak hanya berusaha memenangkan hati Anda, tetapi juga hati keluarga Anda.

8. Selalu Ada Untuknya

Pasangan yang mencintai Anda akan menjadikan Anda satu-satunya di hati tentu akan selalu ada untuk Anda setiap saat. masa suka maupun saat duka. Ia tidak akan meninggalkan Anda di kala Anda berada dalam kesulitan.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.