Sukses

Kunci Melissa Karim Tetap Imut dan Awet Muda

Di usia menjelang kepala empat, presenter Melissa Karim tetap perpenampilan imut dan awet muda. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Di usia menjelang kepala empat, presenter Melissa Karim tetap perpenampilan imut dan awet muda. Kulitnya masih tampak kencang dan badannya yang ramping menjadikan ia tampak begitu muda.

Ternyata wanita kelahiran Jakarta, 12 Mei 1978 ini tidak terlalu memiliki kiat khusus untuk awet muda. Ia mengaku hanya memastikan kulitnya bersih setelah memakai makeup dan rajin berolahraga.

"Sebenarnya aku nggak ribet-ribet amat, sehari-hari aku nggak dandan. Kalau keluar dan nggak shooting aku bare face, karena aku malas ngebersihin muka. Setelah makeup itu muka aku harus bersih banget soalnya," kata Melissa kepada Liputan6.com, Rabu (18/1/2017).

Membersihkan makeup pun menjadi salah satu langkah penting bagi Melissa. Ia mengaku memiliki beberapa produk makeup remover yang menjadi favoritnya karena dapat membersihkan wajahnya dengan sempurna.

Untuk perawatan kulit sehari-hari, Melissa Karim menggunakan pelembap setelah mencuci wajah. Melakukan eksfoliasi dengan scrub minimal seminggu sekali. Ia juga memakai masker untuk memberikan nutrisi pada wajahnya.

"Maskernya juga nggak spesifik untuk awet muda. Aku suka pakai mask sheet yang lagi ngetren itu. Kadang-kadang aku juga pakai yogurt dan madu di wajah," ucap istri Ralph Tampubolon ini.

Wanita yang mengaku gemar makan ini juga mengandalkan olahraga untuk menjaga tubuhnya tetap ramping. Sebab, ia termasuk orang yang sulit diet.

"Aku nggak bisa diet jadi harus olahraga, jadi mau nggak mau aku harus olahraga setiap hari. Kalau sudah dua hari nggak olahraga, badan aku terasa nggak enak," tutur ibu satu anak ini.

Melissa Karim pun memilih olahraga lari karena dapat membuat badannya lebih segar. Ia terbiasa lari minimal 5 kilometer setiap hari. Kadang-kadang jika sedang latihan untuk maraton, ia lari 10 km bahkan lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini