Sukses

Wanita, Lakukan 3 Hal Ini Taklukkan Pria

Wanita dapat melakukan teknik tertentu untuk menarik perhatian dan menaklukkan pria idaman mereka.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, pria adalah individu yang sulit dimengerti. Tapi begitu pula sebaliknya. Maka, menarik perhatian pria pun tidak semudah dikira. Para wanita membutuhkan teknik untuk melakukannya.

Beruntung, pria biasanya suka menjadi pemimpin bagi wanitanya. Sehingga untuk menarik hati pria, wanita dapat menunjukkan bahwa ia patuh dan membiarkan pria memimpinnya.

Dilansir dari Your Tango, Rabu (25/01/2017), berikut tiga cara untuk menarik perhatian dan menaklukkan pria idaman Anda.

1. Katakan "ya"
Kata "ya" dari wanita sangat disenangi pria. Jika ia meminta Anda meminta sesuatu atau mengajak pergi ke suatu tempat, katakan saja "ya". Ini memberikan sinyal kepadanya bahwa Anda tertarik dan senang bersamanya. Ia pun akan mulai berimajinasi jika Anda menjadi pasangannya.

Namun, tentu Anda perlu memiliki prinsip. Anda perlu mengatur batasan untuk tahu kapan mengatakan tidak. Jangan takut untuk mengatakan "tidak" kepada pria karena mereka menyukai wanita yang memiliki prinsip.

2. Ikuti dia
Ketika ia memegang tangan Anda dan menuntun menyeberangi jalan, ikuti saja. Ke mana pun ia membawa Anda, ikuti saja dulu. Ini akan memberikannya perasaan dihargai oleh seorang wanita. Namun, Anda juga perlu menyadari ada saatnya Anda yang mengambil alih.

3. Kagumi dia
Ini terdengar mudah dilakukan, terutama bagi pria yang benar-benar Anda sukai. Namun, sebenarnya Anda tidak perlu terlalu menyembahnya. Hal yang perlu Anda lakukan adalah mengapresiasi setiap perkataannya, humornya, dan sarannya. Maka ia akan jatuh hati kepada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.