Sukses

Cantik dan Nyaman dengan Bulu Mata Lentik Berteknologi Korea

Wonderbelle Beauty Bar hadir menyediakan perawatan kecantikan berteknologi Korean beauty, salah satunya ekstensi bulu mata.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita terlahir cantik dan berhak untuk tampil cantik. Mereka pun dapat melakukan sesuatu untuk menambah kecantikannya, misalnya dengan menjalani perawatan terbaik untuk bulu mata.

Wonderbelle Beauty Bar hadir untuk menyediakan perawatan kecantikan terbaik. Dengan mengusung teknologi Korean beauty, beauty bar yang berlokasi di bilangan Setiabudi itu pun dapat membuat setiap wanita terlihat cantik.

Alysia Cathelin, Manager Wonderbelle Beauty Bar, mengatakan, salah satu visi Wonderbelle adalah membuat semua wanita merasa cantik. Terutama setelah mendapatkan perawatan dari Wonderbelle, para wanita merasa cantik dan spesial.

Perawatan yang disediakan Wonderbelle Beauty Bar antara lain eyelashes extension, nail treatment, eyebrow embroidery, hair spa, dan perawatan rambut lainnya.

"Salah satu yang diunggulkan adalah eyelashes extension. Sebab, meskipun pakai bulu mata tetapi nggak terasa sama sekali. Mau mandi, cuci muka, tiduran tidak akan takut bulu mata lepas," kata Alysia kepada Liputan6.com, Rabu (17/1/2017).

Eyelashes extension pun dapat bertahan hingga 4-6 minggu. Menariknya, saat melakukan retouch di Wonderbelle, Anda tidak perlu mengulang dari awal dan mendapatkan potongan harga hingga setengahnya.

Berangkat dari visi ingin menyebarkan kesadaran setiap wanita itu cantik, Wonderbelle bekerja sama dengan Glo Indonesia dan Mineral Botanica mengadakan makeup class dengan tema "empowering woman". Ibu penjual makanan dan penjaga warung diberikan pelatihan soal dasar perawatan wajah dan makeup.

"Mereka juga bisa membagikannya kepada orang lain, baik ilmu maupun produk yang sudah berikan," ucap Alysia.

Dengan suasana beauty bar yang nyaman, Wonderbelle juga memiliki harga yang cukup terjangkau sehingga yakin bersaing dengan kompetitor. Terutama untuk perawatan unggulannya seperti untuk bulu mata dan alis serta kuku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini