Sukses

3 Kunci Jitu Dapatkan Pria Idaman

Wanita lajang yang tengah mencari jodoh biasanya memiliki kriteria pria idaman. Bagaimana cara mendapatkan mereka?

Liputan6.com, Jakarta Wanita lajang yang sedang mencari jodoh biasanya memiliki kriteria pria idaman. Meski begitu, untuk mendapatkan pria idaman biasanya tidak semudah yang diduga.

Anda butuh memberikan sinyal positif untuk menunjukkan ketertarikan Anda kepada mereka. Di sisi lain, Anda juga harus menjaga harga diri supaya tidak terkesan "mengobral" diri.

Strategi mendapatkan pria idaman pun menjadi penting. Dilansir dari Your Tango, Selasa (24/01/2017), berikut kunci jitu untuk membuat pria idaman tertarik dan berusaha memiliki Anda.

1. Jangan pernah memaksa dia untuk mengakui hubungan Anda dengannya
Saat Anda bertanya, ia akan merasa bahwa ia telah memiliki Anda. Ia pun akan menganggap ia memiliki daya tawar yang lebih tinggi dan itu justru merugikan Anda. Jika memang dia belum menunjukkan tanda-tanda positif, Anda tidak perlu bertanya. Jika ia tidak juga bergerak, maka barangkali ia bukan pria idaman yang Anda cari untuk menjadi jodoh.

2. Ketahui diri Anda berharga
Pria akan mengejar Anda bila tahu bahwa diri Anda patut untuk itu. Pria tidak akan menawar cinta. Ia akan memberikan segalanya bila Anda patut untuk dikejar. Namun, biasanya pria akan mengetes untuk mengetahui kesabaran Anda. Jika Anda mampu melewatinya, maka percaya lah ia akan mempertaruhkan segalanya untuk Anda.

3. Tahu kapan mengatakan tidak
Pria menghargai wanita dengan standar dan batasan. Ketika Anda berani mengatakan tidak bila situasi dirasa tidak pantas, maka pria akan mengatahui bahwa Anda memilikinya. Mengatakan tidak artinya Anda memiliki nilai bagi diri sendiri. Jika ia adalah pria sejati yang akan menjadi jodoh Anda, ia akan menghargainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini