Sukses

Tips Ketiak Tampak Bersih dan Cerah Saat Difoto

Belajar dari pengalaman aktris Prilly Latuconsina, Anda dapat membuat ketiak lebih bersih dan cerah di foto.

Liputan6.com, Jakarta Hilangnya foto aktris Prilly Latuconsina di Instagram fotografer Rio Wibowo atau yang lebih dikenal Rio Motret sempat menjadi perbincangan netizen. Mereka pun berspekulasi foto itu dihapus karena ada sesuatu di ketiak aktris muda papan atas itu.

Dalam foto, bagian ketiak dara kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu memang tampak hitam. Namun, itu bisa jadi merupakan ilusi dari bayangan tangan Prilly.

Belajar dari pengalaman itu, Anda pun bisa memilih pose yang tepat supaya ketiak tampak cerah di foto. Dikumpulkan dari berbagai sumber, ada beberapa cara supaya ketiak Anda tampak bersih dan cerah di foto.

1. Perawatan
Tak dipungkiri, perawatan kulit ketiak akan menjadikannya sehat dan tampak cerah. Jika ingin ketiak tampak cerah dan bersih, Anda perlu melakukan eksfoliasi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati di bagian ketiak.

Foto Prilly Latuconsina yang dihapus dari akun Instagram Rio Motret.

Anda dapat menggunakan scrub atau bahkan membuat sendiri produk eksfoliasi di rumah. Menggunakan bahan-bahan alami seperti baking soda atau gula pasir, sel-sel kulit mati di ketiak pun akan terkikis.

Anda juga perlu memberikan bahan yang berperan mencerahkan kulit. Meski telah banyak produk yang diklaim mencerahkan kulit ketiak, Anda juga dapat menggunakan bahan alami seperti lemon, timun, atau kentang.

2. Rias ketiak Anda
Untuk menghilangkan bau badan, tentu Anda memerlukan produk deodoran. Namun, Anda juga dapat merias ketiak supaya tampak lebih cerah. Misalnya, Anda dapat menggunakan foundation atau concealer, hingga bedak yang warnanya sesuai dengan warna kulit. Ini dapat Anda lakukan untuk kebutuhan foto atau mendatangi acara tertentu.

3. Perhatikan pakaian dan pose Anda
Jika memang Anda belum percaya diri dengan ketiak, maka satu-satunya pilihan yakni tidak menunjukkannya. Anda dapat memilih pakaian yang menutup bagian ketiak, dengan pakaian berlengan misalnya. Atau jika terpaksa harus mengenakan pakaian tanpa lengan, Anda dapat memilih pose yang menyembunyikan ketiak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini