Sukses

Pria, 5 Pakaian Ini Wajib Ada di Lemari Agar Tampil Lebih Tampan

Pria juga membutuhkan berbagai pakaian yang bisa membuatnya lebih tampan dan elegan. Menyimpan 5 pakaian ini dalam lemari bisa jadi solusi.

Liputan6.com, Jakarta Pria juga membutuhkan berbagai pakaian yang bisa membuatnya lebih tampan dan elegan. Selain banyak beraktivitas di luar ruangan, pakaian yang pantas juga harus menggambarkan pribadi yang baik bagi rekan kerja. Tapi jangan salah, ada beberapa pakaian pria yang harus ada dalam lemari Anda agar tampil lebih tampan, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Selasa (17/1/2017).

Kemeja putih
Anda tentunya memiliki banyak kemeja di lemari pakaian, tapi jangan sampai melupakan kemeja putih. Pakaian pria ini dapat digunakan dalam jas untuk menciptakan kesan kasual dalam berbagai acara. Pasangkan kemeja dengan celana slim fit dan ikat pinggang untuk kesan yang lebih santai. Bisa juga Anda padukan dengan jumper sehingga semakin tampan di depan orang banyak.

Kemeja biru
Kemeja biru merupakan pakaian yang harus ada dalam lemari Anda. Pasangkan dengan jas berwarna navy blue atau pakai seperti biasa dengan bawahan celana chino. Akan lebih baik memasangkannya dengan dasi yang berwarna lebih gelap, dan bersiaplah dengan kejutan yang ada.

Celana chino
Sudah bosan menggunakan celana jeans? Chino bisa menjadi andalan Anda selanjutnya. Pilihlah chino dengan warna yang gelap dan potongan slim cut untuk penampilan terbaik. Celana ini juga sesuai di berbagai musim dan dapat dipadankan dengan kaus atau kemeja.

Jaket Denim
Penggunaan jaket denim sangatlah mudah dan memberikan kesan gagah pada tubuh. Pakaian pria ini dapat dipadupadankan dengan kaus berbagai warna. Selain tampak lebih kasual, tentu saja ketampanan akan makin meningkat.

Sepatu Pantofel
Banyak yang mengabaikan sepatu ini dalam berkegiatan, padahal pria harus memiliki sepatu pantofel dalam lemarinya. Karena, sepatu ini akan memberikan kesan elegan dan cocok bila dipadukan dengan jas. Sepatu ini juga cocok digunakan dengan celana jeans untuk memberikan kesan maskulin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini