Sukses

2 Kata Ajaib yang Membuat Pria Berkomitmen dengan Pasangannya

Ada dua kata ajaib yang mampu membuat pria dapat berkomitmen dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang wanita mampu bersikap lebih dewasa daripada seorang pria. Ketika wanita sudah siap untuk berkomitmen secara lebih dan mendalam perihal hubungannya dengan kekasihnya, tetapi si pria ternyata masih belum mampu mengambil keputusan. Hal itu tentu sangatlah tidak menyenangkan di mata wanita. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (03/02/2017), ada dua kata ajaib yang mampu membuat pria dapat berkomitmen dengan pasangannya.

“Saya mengerti.”

Dua kata ajaib di atas menjadi begitu mujarab jika diucapkan wanita terhadap pasangannya. Tidak perlu merajuk dan berbicara banyak hal kepada pasangan Anda. Dengan mengatakan, “Saya mengerti.” sudah mewakili perasaan Anda bahwa Anda bersedia menunggu si pria sampai ia mampu mengambil komitmen.

Lama kelamaan, si pria akan merasa memerlukan wanita yang penuh dengan pengertian dan kesabaran seperti Anda dan ia tidak akan melewatkan kesempatan untuk berkomitmen dengan Anda.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini