Sukses

Wanita, Coba 5 Hobi Seru ini Saat Hamil

Untuk mengusir kebosanan selama hamil, Anda dapat mencoba 5 hal seru ini agar Anda tetap produktif saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta masa kehamilan seharusnya menjadi waktu yang sangat menyenangkan bagi Anda. Anda tidak boleh merasa stres dan tidak melakukan banyak pekerjaan berat. Tentunya, Anda akan merasa sedikit bosan di rumah saat hamil. Coba 5 hobi seru ini saat sedang hamil untuk mengusir kebosanan yang melanda seperti disarikan dari laman magforwomen, Sennin (23/01/2017)

1. Mempelajari bahasa asing
Bahasa asing sangat dibutuhkan untuk berkomunikasi jika Anda ingin bepergian ke luar negeri suatu hari nanti. Mempelajari bahasa asing bisa menjadi suatu kegiatan seru saat sedang mengandung sekalipun.

2. Berkreasi dengan kertas origami
Kesenian asal Jepang ini sangat digemari oleh banyak orang. Anda dapat berkreasi menggunakan kertas lipat origami dan dapat menjual kreasi Anda atau memajangnya di ruang bayi, tempat calon si kecil kelak.

3. Memasak
Anda dapat mencoba resep-resep masakan baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Mengasah keahlian memasak tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda.

4. Menjahit
Anda dapat belajar menjahit. Membuat pakaian si kecil dengan tangan Anda sendiri tentu akan menjadi hobi yang sangat mengasyikkan, bukan?

5. Menggambar atau melukis
Jika Anda memiliki hobi membuat gambar atau coretan unik, Anda dapat membuat lukisan atau gambar yang mungkin saja dapat Anda jual atau menjadi dekorasi pemanis di rumah Anda.


(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini