Sukses

Rayakan Imlek di Negeri Tropis? Resor Ini Punya Keindahan Lebih

Banyak cara untuk menghabiskan liburan tahun baru Imlek, salah satunya adalah dengan menginap di resor mewah yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Imlek biasanya dihadiri oleh segenap keluarga besar untuk saling memperkuat hubungan persaudaraan. Terlebih lagi, Imlek menjadi ajang untuk mencari keberuntungan dan banyak rezeki di tahun Ayam Api pada 28 Januari 2017. Salah satu cara yang paling tepat untuk menikmatinya adalah menginap di resor dengan pemandangan dan suasana alam yang indah. Untuk itu, Karmaa Resort yang ada di Pulau Bali, siap memberikan pelayanan terbaik dalam Karma Lunar Celebration.

Kegiatan Karma Lunar Celebration akan diisi dengan beragam kebudayaan Tiongkok, antara lain pertunjukan Barongsai, menu makan malam khas Imlek, dan berbagai dekorasi yang akan menyemarakkan tahun baru ini. Pertunjukan masak langsung dalam “live coocking station on the beach” akan menjadi hiburan yang bisa Anda dapatkan, sambil memesan makanan khas Imlek.

Selain itu, akan ada Mi Panjang Umur dan Kemakmuran dan red cocktails yang disajikan oleh Karma Resort untuk Anda. Tidak ketinggalan pula akan ada sajian barbeque di luar ruangan dengan pelayan pribadi serta chef yang akan menemani Anda. Sajian ini tentunya tidak akan lengkap, bila Anda belum menikmati pemandangan indah yang ditawarkan oleh Karma Jimbaran, Karma Kandara dan Karma Reef sebagai lokasi menghabiskan tahun baru Imlek.

Karma Jimbaran menawarkan pemandangan tropis yang sangat dekat dengan pasir putih dan pantai yang tenang. Selain itu, Karma Jimbaran juga memberikan keseimbangan yang pas dalam keramahan dan petualangan yang bisa Anda dapatkan, mulai dari kolam renang pribadi, makanan dengan cita rasa tinggi, dan spa yang akan menyegarkan tubuh Anda. Tidak lupa juga berbagai kemewahan dari boutique resort yang bisa didapatkan dengan harga Rp 8.5 juta untuk dua malam.

Lain lagi dengan Karma Kandara yang menyajikan pemandangan alam yang luar biasa dengan kemewahan yang melegenda. Terletak di Tanjung Bukit yang dikenal sebagai “Barisan Miliarder”, Kama Kandara menampilkan villa yang indah untuk Anda. Berbagai pelayanan seperti Karma Spa, restoran alam hingga pemandangan pantai tropis, sangat cocok untuk Anda dan pasangan. Semua pengalaman ini dapat Anda rasakaan mulai harga Rp 9 juta untuk dua malam.

Jika Anda benar-benar cinta pantai dan ingin pergi jauh dari kesibukan kota, maka Karma Reff menjadi pilihan yang tepat. Nikmati pantai rahasia yang ekslusif dengan perawatan spa yang mendamaikan diri Anda. Tidak lupa pula santapan seafood segar dengan dentuman musik dari DJ akan menambah kemeriahan malam Anda.

Ketika seluruh petualangan sudah selesai Anda lakukan, bersantai tanpa alas kaki di kamar dengan pemandangan pasir pantai jernih akan menjadi pilihan utama. Mulai dari harga Rp 8.5 juta, Anda sudah bisa mendapatkan pengalaman berharga ini sambil merayakan Imlek yang akan datang sesaat lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.