Sukses

Tampilan Serasi Para Idola Dalam Ajang Golden Globe 2017

Para pasangan berikut tampil memesona di red carpet Golden Globe 2017

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan Golden Globe selalu menjadi agenda wajib para insan perfilman setiap tahunnya. Ajang tahunan yang telah diselenggarakan sebanyak 74 kali ini selalu menyita banyak atensi publik. Selain prestasi yang ditorehkan oleh para selebritas, gaya berpakaian dan riasan mereka selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk kita simak. 

Pada ajang ini biasanya para selebritas datang didampingi oleh pasangan mereka. Seperti yang dilansir dari harpersbazaar.com, Senin (9/1/2017) beberapa pasangan selebritas terlihat tampil sangat serasi berbalut pakaian yang dikenakan karya desainer ternama pada selebrasi Golden Globe 2017 yang berlangsung di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills. Siapa saja para pasangan yang tampil memukai di red carpet Golden Globe 2017? Berikut tiga diantaranya.

 


ZOE SALDANA & MARCO PEREGO

 

Para pasangan berikut tampil memesona di red carpet Golden Globe 2017 (Foto:harpersbazaar.com)

Sang aktris mengenakan gaun cantik karya desainer ternama Gucci. Warna pink lembut dengan potongan asimetris dan detail ruffle memberikan tampilan feminin yang berbeda pada total look Zoe. Paduan perhiasan dari Bulgari semakin melengkapi tampilannya di karpet merah. Sang suami Marco Perego tak kalah menarik perhatian dengan paduan jas hitam yang maskulin.

 

NICOLE KIDMAN & KEITH URBAN

 

Para pasangan berikut tampil memesona di red carpet Golden Globe 2017 (Foto:harpersbazaar.com)

Di usia yang sudah tak muda lagi, karier dan kecantikannya pun semakin gemilang. Pada Golden Globe 2017, ia bersama sang suami tampak memukau dalam balutan gaun karya Alexander McQueen dengan aksen perak yang gemerlap. Sang suami Keith Urban juga tampil dengan gaya klasik dalam balutan tuxedo dan bow tie.

 

BLAKE LIVELY & RYAN REYNOLDS

Para pasangan berikut tampil memesona di red carpet Golden Globe 2017 (Foto:harpersbazaar.com)

Pasangan selebritas ini selalu memberikan inspirasi yang tak ada habisnya. Selain menorehkan banyak prestasi dalam kariernya, keluarganya pun menjadi contoh untuk menggambarkan keluarga pesohor yang bahagia. Pada momen karpet merah di ajang Golden Globe 2017, pasangan ini terlihat sangat memukau. Blake Lively mengenakan gaun berbahan dasar velvet karya Atelier Versace dan Ryan terlihat sangat elegan dalam balutan jas hitam yang ia kenakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini