Sukses

Traveling di Hari Valentine, Jangan Ketinggalan Perkakas Ini

Saat berlibur di Hari Valentine Anda dapat menggunakan koper Rimowa Salsa Air yang didesain khusus untuk Anda di hari kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari identik dengan nuansa kasih sayang. Banyak hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan untuk merayakan momen ini, baik itu dengan makan malam romantis atau berlibur bersama pasangan. Jika Anda memilih untuk menghabiskan waktu berdua dengan berlibur, satu perlengkapan yang paling penting adalah koper.

Rimowa sebuah brand koper premium menghadirkan varian koper terbaru Rimowa Salsa Air dalam warna merah yang didesain khusus untuk menyambut Hari Valentine. Anda dapat merayakan momen spesial ini dengan menggunakan koper bernuansa penuh cinta.

Saat berlibur di Hari Valentine Anda dapat menggunakan koper Rimowa Salsa Air yang didesain khusus untuk Anda di hari kasih sayang.

Tampilan koper berwarna merah menyala ini memiliki tampilan yang mewah membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Warna merah koper ini dikombinasikan dengan material yang mengilap membuat suasana hati berbunga-bunga.

Menurut rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (6/1/2017), Rimowa Salsa Air merah ini dilengkapi sistem roda yang multifungsi sehingga memudahkan momen perjalanan Anda. Koper asal Jerman ini juga hadir dalam ukuran medium yang menjadikannya lebih praktis untuk dibawa berlibur. Rimowa Salsa Air hadir untuk Anda para traveler di bulan kasih sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.