Sukses

Gaya Anda di 2017 Akan Seperti Ini, Jika Diintip dari Zodiak

Akan seperti apa gaya Anda di tahun 2017 ini? Simak di sini penjelasannya berdasarkan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun yang baru, mungkin Anda juga telah membaca banyak hal tentang apa yang akan terjadi, termasuk bagaimana perubahan fashion di 2017 ini. Tidak perlu bingung lagi, dilansir dari coveteur.com, Selasa (10/1/2017), berikut ini adalah panduan gaya yang bisa Anda lakukan di tahun 2017, berdasarkan zodiak Anda.

1. Aries
Tahun ini, jangan takut untuk bereksperimen. Anda bisa mencoba gaya apa pun sampai menemukan apa yang membuat Anda merasa nyaman. Tampaknya busana yang mampu menonjolkan bentuk tubuh akan sangat pas untuk Anda di tahun ini.
Ingat untuk jangan melakukan segala sesuatu yang drastis, seperti memotong rambut habis-habisan.

2. Taurus
2017 adalah tahun yang sangat baik untuk karier Anda, sehingga berbagai busana yang dapat menunjang kenyamanan beraktivitas adalah yang terbaik. Gunakan sport bra untuk kelenturan bergerak dan berbagai busana berbahan lembut, Anda akan benar-benar memesona orang lain.

3. Gemini
Gemini sedang merasa sangat beruntung beberapa waktu belakangan ini karena memang berbagai sektor kehidupannya sedang dipenuhi oleh kebahagiaan.
Tahun ini, smoky eyes dan busana off shoulder menjadi pilihan terbaik Anda dalam bergaya berdasarkan zodiak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer
Banyak orang melihat Anda sebagai seorang putri karena sifat yang begitu baik. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa memimpin.
Tahun ini cobalah untuk berpenampilan boyish dengan warna-warna netral.

5. Leo
Tahun ini, Leo berada sejajar dengan elemennya, yaitu api, sehingga kreativitas didorong hingga keluar dari zona nyaman. Menariknya, Leo selalu memiliki cara untuk membuatnya menjadi menarik.
Anda bagus dalam berbagai busana dengan warna cerah, sepatu platform, dan warna bibir, serta mata yang cerah.

6. Virgo
Tahun ini Virgo memang selaras dengan supranatural. Tambahkan sesuatu berwarna biru pada penampilan Anda. Mengapa? Karena tanpa disangka, biru akan menjadi warna keberuntungan Anda di tahun ini.

3 dari 4 halaman

Libra

7. Libra
Biasanya Anda selalu berpakaian dengan sopan. Namun tahun ini agaknya Anda memiliki kesempatan untuk sedikit melakukan perubahan.
Blus dengan aksen ruffle, sepatu platform, dan smoky eyes akan membuat pesona besar pada diri Anda.

8. Scorpio
Anda tidak asing dengan ambisi. Sehingga ketika Anda memiliki kesempatan, Anda tidak akan membuangnya begitu saja.
Kesenangan Anda memakai kaus kaki mengisyaratkan profesionalisme.

9. Sagitarius
Bersiaplah, 2017 akan menjadi tahun tersibuk bagi Sagitarius. Anda akan mendapatkan banyak undangan untuk menghadiri berbagai acara, siapkan diri untuk mementingkan kualitas daripada kuantitas.
Pertimbangkan untuk menggunakan busana dan memotong rambut yang dapat mengeluarkan sisi terbaik dari diri Anda.

4 dari 4 halaman

Capricorn

10. Capricorn
Tahun ini saatnya bagi Anda untuk bereksperimen dengan gaya, seperti busana lengan lonceng dan motif bunga. Untuk rambut, kepang dan pita dapat menambah daya tarik Anda. Tidak masalah, walaupun menurut Anda ini akan menjadi penampilan yang aneh.

11. Aquarius
Di 2017 Anda akan melonjak di ketinggian baru dan ini membuat Anda menyebarkan segala hal dengan lebih mudah, terutama gaya khas. Warna neon dan garis akan menjadi andalan Anda di tahun ini.
Selain itu, jangan pernah lupa membawa tas makeup ke mana pun Anda pergi karena ini akan banyak membantu Anda.

12. Pisces
Tahun ini Anda sudah lebih percaya diri, sehingga busana dalam warna-warna terang dan motif bunga menerawang akan terlihat baik pada diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini