Sukses

Kuliner 24 Jam yang Harus Anda Kunjungi Saat ke Bandung

Daftar kuliner 24 jam di Bandung yang wajib Anda sambangi saat berada di sana.

Liputan6.com, Jakarta Membahas kuliner yang ada di Bandung seakan tidak ada habisnya. Kota satu ini memang dikenal sebagai surganya para wisatawan yang hobi makan. Tak perlu takut kelaparan saat berlibur ke Kota Kembang. Sebab ada beberapa restoran di Bandung yang buka selama 24 jam non-stop.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (16/1/2017) berikut ini daftar kuliner 24 jam di Bandung yang wajib Anda sambangi saat berada di sana.

1. Rumah Makan Ampera

Rumah makan yang berkonsep prasmanan ini akan dengan mudah Anda temui di wilayah Bandung. Restoran ini khusus menyediakan makanan khas Negeri Pasundan. Nuansa Sunda yang kental sangat terasa saat berada di restoran ini. Berbagai menu istimewa disajikan di atas kendil tanah liat beralas daun pisang. Anda bisa mengambil sendiri berbagai menu favorit pilihan sesuai dengan banyaknya porsi yang biasa dimakan. Salah satu menu andalan di restoran ini adalah ikan gurame gorengnya yang gurih dan renyah. Berminat untuk ke sana? Jangan lupa mampir ke JL. Soekarno Hatta No. 394 Bandung.

2. Warunk Upnormal

Warunk Upnormal adalah satu tempat makan kekinian favorit anak muda. Mi instan yang disajikan secara unik, menarik, dan lezat menjadi salah satu menu yang paling dicari pengunjung saat berada di tempat ini. Jika tak terlalu suka dengan mi instan, Anda bisa pilih menu lain seperti roti bakar, pisang goreng, atau nasi. Jangan khawatir, semua menu yang ada di tempat ini murah meriah dan tak akan menguras isi kantong Anda.

Selain sajian kulinernya, yang menyenangkan dari restoran ini adalah pelayannya yang ramah, live music, dan permainan seru untuk para pengunjung yang sedang menunggu pesanannya datang. Tempat kuliner satu ini sangat mudah kok ditemukan di sekitar Bandung. Jangan lupa mampir ke sini saat berlibur ke Bandung, ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Warung Nasi Bu Imas

Kelaparan tengah malam saat berada di Bandung? Tak perlu bingung. Anda bisa mengunjungi tempat kuliner 24 jam satu ini. Warung Nasi Bu Imas menjadi salah satu tempat makan terkenal di Kota Kembang. Dengan harga yang terjangkau, perut tetap bisa kenyang menikmati menu-menu lezat khas Sunda.

Tempatnya yang sederhana pun menjadi salah satu daya tarik untuk mengundang para tamu datang ke warung nasi ini. Saat makan di Warung Nasi Bu Imas, Anda tak boleh kelewatan mencicipi sambal leuncanya yang legendaris. Jika berminat untuk mencicipi semua sajian yang ada di sana, Anda bisa datang ke JL. Pungkur nomor 81, Bandung.

4. Bober Cafe

Bagi para anak muda Bandung khususnya para mahasiswa tentu sudah tak asing lagi dengan tempat ini. Ya, selain dijadikan sebagai tempat nongkrong, Bober Cafe juga menjadi tempat pilihan untuk begadang mengerjakan tugas. Tempatnya yang cozy tentu akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Sajian menunya pun variatif dan tentunya lezat. Nah, jika penasaran dengan cafe 24 jam satu ini langsung saja datang ke JL. R.E Martadinata no.123, Bandung.

5. Baso Semar

Menikmati bakso hangat di tengah kesejukan udara Bandung tentu jadi sangat nikmat. Bagi penikmat baso, jangan lupa mampir ke Baso Semar yang beralamat di Jl. Cihampelas no. 68, Bandung ini. Baso Semar ini jadi warung bakso yang paling dicari di kota Kembang. Berbagai jenis bakso, seperti rusuk, urat, dan halus tersedia di warung ini. Harga semangkuk bakso di warung ini pun cukup terjangkau, yaitu Rp 10rb - 20rb.

Sudah siap untuk berlibur dan menikmati kuliner 24 jam di Bandung? Sebelum berlibur, jangan lupa untuk memesan tiket pesawat dan hotel di Reservasi.com. Akan banyak promo dan diskon yang menanti Anda setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.