Sukses

Cara Mudah Menata Pencahayaan Tepat di Rumah

Berikut cara mudah menata pencahayaan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda di rumah dengan menggunakan Philips SceneSwitch LED.

Liputan6.com, Jakarta Rumah adalah tempat berkumpul semua anggota keluarga. Kenyamanan rumah adalah hal yang diutamakan. Terlebih masing-masing anggota keluarga memiliki aktivitas yang berbeda, sementara berbagi ruangan yang sama. Hal ini menjadi salah satu faktor Philips meluncurkan Philips SceneSwitch LED, yang merupakan rangkaian bohlam unik yang menghadirkan berbagai pengaturan cahaya untuk memenuhi kebutuhan rumah dan konsumen yang terus berubah.

Banyak rumah dan apartemen digunakan sebagai ruang serbaguna, sebagai tempat untuk bekerja, bersantai, bahkan ruang hiburan. Rangkaian Philips SceneSwitch LED ini memungkinkan Anda untuk menggunakan sakelar lampu yang sudah ada sebelumnya untuk memilih suasana cahaya yang paling cocok dengan suasana tertentu.

“Hanya 10% dari konsumen global yang bisa meredupkan cahaya lampu di rumah mereka. Rangkaian LED baru kami memberikan solusi untuk mengatasi hal ini, membuat Anda dapat dengan mudah mengubah pengaturan dari cahaya yang terang untuk konsentrasi dan detail, kemudian ke cahaya normal, hingga cahaya redup. Semua ini hanya dengan jentikan tombol lampu yang sudah ada. Tidak perlu memasang dimmer, atau membuat perubahan lain untuk mengubah sebuah ruang benar-benar menjadi ruang serbaguna,” kata Mahesh Iyer Leader of Philips Lighting LED Business Group pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (30/12/2016).

Rangkaian Philips SceneSwitch dirancang untuk mencerminkan berbagai fungsi sebuah ruangan pada rumah modern. Dengan bohlam ini, Anda bisa menggunakan struktur lampu yang ada untuk memilih salah satu suasana dengan cepat dan efektif mengubah kamar dengan cahaya untuk belajar, menjadi tempat beristirahat yang nyaman. Berikut tiga pengaturan yang berbeda pada satu bohlam untuk pencahayaan sesuai kebutuhan Anda di rumah

1. Cahaya terang

Cocok pada saat di mana Anda perlu melihat setiap detail, seperti berdandan. Philips SceneSwitch pengaturan cahaya terang, memberikan cahaya yang lebih terang, lebih intens untuk membantu Anda fokus dan mengamati setiap detail.

2. Cahaya normal

Pengaturan yang meniru cahaya alami, sangat ideal untuk membaca buku. Cahaya yang dihasilkan tidak menyilaukan dan alami, menciptakan suasana yang mendukung untuk bersantai sambil membaca buku. Pengaturan cahaya alami ini mirip dengan bola lampu berdaya 40W, dan dapat ditemukan di antara dua pengaturan lainnya.

3. Cahaya redup

Meningkatnya kegiatan menonton film dan TV kabel di rumah merupakan alasan lain bagi setiap rumah untuk beradaptasi dan memberikan ruang yang cocok untuk mendapatkan kenyamanan dalam menonton. Cahaya hangat dan nyaman, sehinggga cocok untuk membantu Anda bersantai dan menikmati momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.