Sukses

Ini Bagaimana Anda Akan Patah Hati di Tahun 2017, Menurut Zodiak

Simak bagaimana peruntungan asmara Anda, tepatnya bagaimana Anda akan patah hati di tahun 2017 nanti berdasarkan zodiak, di sini.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun 2017, Anda mungkin tidak hanya sudah menyiapkan resolusi, namun berbagai hal yang juga mungkin terjadi, baik maupun buruk. Tidak ada salahnya mempersiapkan diri dengan berbagai kemunkinan yang akan terjadi, salah satunya adalah dengan zodiak.

Dilansir dari thoughtcatalog.com,  Sabtu (31/12/2016), berikut ini adalah kemungkinan Anda akan patah hati di tahun 2017, berdasarkan zodiak. Penasaran?

1. Aries (21 Maret-19 April)
Kecenderungan Anda untuk menjadi pribadi yang impulsif dan sering marah menyebabkan hubungan terus menerus gagal. Bahkan, pasangan yang yang mencintai Anda juga merasa tidak dapat mengatasi hal tersebut dan membuat Anda patah hati.

2. Taurus (20 April-21 Mei)
Anda akan menemukan diri sendiri saat putus dengan orang yang Anda cintai. Ketika Anda berusaha menjauh dari orang tersebut untuk menyembuhkan diri, proses itulah yang membentuk diri Anda saat ini. Namun, bukan berarti Anda tidak ingin kembali lagi.

3. Gemini (22 Mei-21 Juni)
Anda terus menerus jatuh pada orang yang sama, hati Anda tidak bisa berpaling. Jika dilihat sekilas, Anda akan terlihat sebagai pribadi yang baik-baik saja dan menyenangkan. Namun, di malam hari Anda akan kembali mengingat orang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer (22 Juni-22 Juli)
Anda akan kembali patah hati kepada orang yang sama dengan orang di masa lalu, yang pernah membuat Anda merasakan hal tersebut. Ego Anda tidak mampu mengatasinya lagi dan Anda memilih untuk menjauh, ketika ada seseorang yang berniat untuk bermain-main.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Anda akan menemukan diri sendiri di dalam sebuah hubungan yang tidak dapat menghargai Anda sama sekali. Ini akan sangat menyakiti hati, di mana Anda telah sangat berusaha untuk orang yang bahkan tidak menyukai Anda.
Anda memiliki niat yang sangat baik, namun pada akhirnya, Anda juga akan merasa lelah.
Namun ketahuilah, jika hubungan ini berakhir, Anda akan lebih dekat dengan jodoh yang tidak akan pergi dan mengembalikan semua yang pernah Anda berikan.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Anda pernah terluka dan tidak lagi membiarkan hal yang sama terjadi. Ini adalah satu sikap mandiri yang baik, namun juga menyulitkan Anda untuk membiarkan seseorang mendekat. Di tahun baru, Anda akan menemukan beberapa orang lebih dekat dari sebelumnya, namun juga tidak kuasa untuk terus mengusir mereka dari kehidupan Anda.

3 dari 4 halaman

Libra

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Anda memiliki masalah dengan mengerjakan beberapa hal secara bersamaan. Anda selalu menempatkan diri sendiri dan teman-teman dalam urutan pertama, dan inilah yang menyebabkan kesulitan di masa depan saat hubungan asmara membutuhkan perhatian Anda.

8. Scorpio (23 Oktober-22 November)
Anda akan mematahkan hati diri sendiri dengan menyakiti orang yang benar-benar mencintai Anda.
Anda akan menghabiskan sepanjang tahun untuk mencoba memenangkan hatinya kembali. Pribadi yang kuat dan keras kepala seperti Anda akan sulit untuk mengakui kesalahan. Namun, ketika Anda akhirnya menyadari kesalahan diri sendiri, semuanya sudah terlambat.

9. Sagitarius (23 November-21 Desember)
Anda akan terus menerus patah hati dalam berbagai hubungan kasual, karena kurangnya emosi dan ketidakmampuan Anda untuk berkomitmen pada satu orang saja. Anda membutuhkan satu orang yang benar-benar dapat mengubah pribadi Anda.

4 dari 4 halaman

Capricorn

10. Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Ketidakmampuan Anda untuk dekat dengan siapapun dan berusaha membantu orang lain dari jarak sejauh mungkin justru akan menyakiti Anda. Banyak orang tidak tahu betapa sensitifnya diri Anda, sehingga Anda menjadi semakin waspada.
Hal terberatnya adalah Anda terus menerus menjauh dari orang lain, di mana salah satu dari mereka benar-benar mencintai Anda.

11. Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Sikap sarkas yang Anda miliki akan membuat masalah di tahun baru. Selain itu, ketidakmampuan Anda untuk terikat secara emosional dengan orang lain, hal yang membuat Anda tampak sangat dingin, akan membuat pasangan bertanya-tanya tentang perasaan Anda yang sebenarnya.
Anda sedikit menjauh dari kebutuhan orang lain dan inilah yang membuat Anda dijauhi di masa depan.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Anda akan patah hati pada orang yang salah. Mencoba berbagai hal dan berusaha sekeras mungkin untuk memenangkan hati seseorang yang bahkan tidak mencintai Anda sama sekali. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.