Sukses

Ingin Hidup Bahagia? Buat Orang Lain Tersenyum dengan Cara Ini

Sering mencari kebahagiaan ? Padahal berbagai kebahagiaan tersebut dapat hadir dengan berbagai cara sederhana yang dilakukan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang banyak orang yang pergi mencari kebahagiaan dan merasa dirinya tidak bahagia saat menjalani kehidupan. Padahal berbagai kebahagiaan tersebut dapat hadir dengan berbagai cara sederhana yang dilakukan sehari-hari. Seperti yang dirilis dari lifehack.org, Jumat (6/1/2017)

Kirim pesan hangat
Kirim pesan singkat yang hangat kepada sahabat dan keluarga yang ada di rumah untuk mengungkapkan bahwa Anda sangat menyayangi mereka. Tidak harus dengan cara kejutan, namun pesan singkat dapat menunjukkan perhatian lebih yang membawa kebahagiaan.

Puji orang lain
Jangan lupa puji orang lain saat bertemu, baik dengan pramuniaga, orang yang memberikan bantuan pada Anda atau orang-orang yang bekerja keras bersama di kantor. Dengan cara ini, Anda akan tertawa lebih lebar dan memberikan rasa bahagia pada orang-orang sekitar.

Berikan sesuatu pada orang lain
Orang yang memberi akan lebih bahagia dibanding orang yang menerima. Untuk itu berikan hal-hal sederhana kepada orang lain seperti tempat duduk bagi orang tua, pakaian bekas untuk anak yatim, dan hadiah kecil untuk orang terkasih.

Masak untuk keluarga
Kegiatan makan bersama memang menjadi pilihan asik ketika berlibur. Cara ini juga akan membantu Anda untuk menyebarkan kebahagiaan pada orang lain. Selain kerjasama, memasak bersama juga meningkatkan kasih sayang dalam keluarga.

Berikan senyuman
Jangan segan memberikan senyuman dengan setiap orang yang Anda temui di jalan, kantor, atau di tempat umum. Karena senyuman yang lebar akan mengembalikan suasana hati Anda dan memberikan rasa bahagia pada orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.