Sukses

Duka Mendalam Zanette Kailila Azaria Kenang Ayah dan Saudaranya

Zanette Kailila Azaria mengalami duka mendalam paska kejadian pembunuhan sadis Pulomas yang merenggut nyawa ayah dan kedua saudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun seharusnya ditutup dengan kegembiraan dan semangat menyambut masa depan yang lebih baik dari sebelumnya. Namun malangnya, Indonesia kembali dibuat berduka dengan kejadian perampokan dan pembunuhan dan perampokan sadis di Pulomas, Jakarta pada Selasa (27/12/2016).

Kejadian pembunuhan sadis Pulomas ini begitu menyedot perhatian publik, karena menewaskan 6 orang sekaligus di tempat kejadian, termasuk Dodi Triono, si pemilik rumah, dan kedua anak perempuannya Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfalya. Dari 11 orang yang disekap, 5 orang teridentifikasi selamat dengan luka parah, salah satunya adalah Zanette Kailila Azaria.

Zanette Kailila Azaria adalah anak perempuan kedua Dodi Triono yang masih berusia 13 tahun. Hari ini, Rabu (28/12/2016) di pemakaman ayahanda tercinta dan kedua saudara perempuannya, Zanette atau biasa dipanggil Anette tidak kuasa menahan air matanya. Menangis terus menerus, Anette juga sempat menyampaikan cerita detik-detik kakak perempuannya menjemput ajal.

Selain tangisan yang tidak bisa dihentikan, beberapa jam yang lalu, Anette juga sempat mengunggah foto melalui akun instagram pribadinya (@zanette.kaa) dengan caption "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun🙏🏼🙏🏼
Ir.H.Dody ( papa saya )
Diona arika andra putri (kaka saya)
Dianita gemma (adik saya)
Turut berduka cita 🙏🏼
Semoga papa saya , kak saya dan adik saya diterima disisi allah swt... Amiin"

Dan sebuah foto lain, dirinya sendiri sedang terbaring lemas dan memakai selang oksigen dengan caption "turut berduka cita @dionaarika ( kak aku ), @dianita_gemma ( adek aku ) dn papa aku 😔😔"

 

turut berduka cita @dionaarika ( kak aku ), @dianita_gemma ( adek aku ) dn papa aku 😔😔

A photo posted by Anette💫 (@zanette.kaa) on

Banyak orang yang memberikan ucapan belasungkawa atau ikut berduka cita dan mendoakan agar Anette diberikan kesabaran serta ketabahan menerima kejadian naas yang menimpanya dan keluarganya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.