Sukses

Harga Flat Shoes Nagita Slavina Rp 11 Juta

Terlihat sederhana, namun harga flat shoes ini cukup mengejutkan!

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina selalu sukses menarik perhatian para netizen lewat gaya fashion yang ditampilkannya. Setelah kaftan, Gigi kembali menarik atensi netizen dengan foto yang diunggah pada akun instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (27/12/2016), di mana Gigi tertangkap kamera menggunakan sepatu seharga Rp 11 Juta.

Terlihat sederhana, namun arga flat shoes ini cukup mengejutkan!(Foto:@fashion_nagitaslavina)

 

 

 

Sekilas sepatu tersebut memang tidak terlihat spesial, sepatu model datar dengan aksen material transparan pada sisi sepatu terlihat sangat manis saat dikenakan. Meskipun model ini banyak beredar di pasaran dengan harga yang lebih bersahabat, namun sepatu yang Gigi gunakan adalah karya perancang sepatu dunia Gianvito Rossi.

Terlihat sederhana, namun arga flat shoes ini cukup mengejutkan!(Foto:berbagai sumber)
Gianvito Rossi merupakan desainer sepatu ternama yang berasal dari Italia, dan ia merupakan putra dari maestro sepatu ternama Sergio Rossi. Koleksinya pun ternyata banyak di gunakan oleh para pesohor mancanegara seperti Miranda Kerr, Kim Kardashian, Selena Gomez, dan masih banyak deretan selebritas dunia lainnya. Di Indonesia sendiri, Syahrini juga tampak mengenakan sepatu dari brand yang sama seperti yang digunakan oleh Nagita Slavina.

Terlihat sederhana, namun arga flat shoes ini cukup mengejutkan!(Foto:berbagai sumber)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.