Sukses

6 Gaun Transparan Seleb Dunia Terpopuler Selama 2016

Berikut enam gaun transparan dari seleb dunia yang populer dan sensasional sepanjang tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum berganti tahun menarik untuk merekam ulang tren busana yang hits pada satu tahun ke belakang. Salah satunya tren busana transparan dari deretan artis dunia. Mulai dari Bella Hadid yang sensasional dengan tampilan yang memperlihatkan miss v hingga Kim Kardashian yang kerap tampil dengan busana transparan.

Berikut enam seleb dunia dengan busana transparan di red carpet sepanjang tahun 2016, dirangkum Liputan6.com yang dilansir dari berbagai sumber, Senin (26/12/2016).

1. Bella Hadid

Gaun Transparan

2016 bisa dibilang tahunnya Bella Hadid. Setelah gaun merah dengan belahan supertinggi yang nyaris memperlihatkan miss v-nya, banyak kejutan yang diberikan adik Gigi Hadid ini.

Yang terbaru Bella terlihat menggunakan gaun tansparan di red carpet Victoria's Secret Fashion Show 2016. Ia menggunakan gaun transparan berwarna abu-abu senada dengan warna lingerie yang digunakan mantan kekasih The Weeknd.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kim Kardashian

2. Kim Kardashian

Berikut enam gaun transparan dari seleb dunia yangs sensasional sepanjang tahun 2016.

Siapa yang tidak kenal dengan gaya busana sensual Kim Kardashian. Istri Kanye West ini kerap menggunakan busana transpara, terbuka, hingga nyaris telanjang. Bahkan Kim pernah membagikan foto bugilnya di media sosial dan menjadi viral. Ini salah satu busana sensual yang transparan hampir di semua lekuk tubuhnya. 

 

3 dari 6 halaman

Madonna

3. Madonna

Gaun Transparan

Penyanyi legendaris Madonna juga masuk dalam deretan seleb yang menggunakan busana transparan. Salah satu yang terpopuler adalah pada penampilannya di red carpet Met Gala 2016. Madonna menggunakan busana hitam dengan kombinasi material lace di beberapa bagian, termasuk bagian bokong.

4 dari 6 halaman

Kendall Jenner

4. Kendall Jenner

Gaun Transparan

Supermodel Kendall Jenner juga sering tampil dalam balutan gaun transparan. Gaun berwarna hitam ini memiliki material lace sehingga bagian intimnya pun terpampang jelas. Kendall menggunakan gaun transparan ini saat menghadiri premier film From The Land of the Moon pada Festival Film Cannes ke-69 di Prancis. Adik tiri Kim Kardashian itu tampak memesona dengan gaun hitam transparan.

5 dari 6 halaman

Rita Ora

5. Rita Ora

Gaun Transparan

Rita Ora tampil seksi dengan gaun transparan berwarna hitam. Gaun hitam ini memiliki material lace sehingga memperlihat seluruh kulit tubuhnya selain area intim. Ornamen bulu menghiasi bagian lengan dan bawah gaun tersebut.

6 dari 6 halaman

Jennifer Lopez

6. Jennifer Lopez

Gaun Transparan

Jennifer Lopez tampil memukau dalam balutan gaun transparan berwarna silver. Gaun berbahan dasar lace ini memperlihatkan keseluruhan kulit tubuhnya. Hanya saja pada bagian dada, pinggul dan bawah diberikan aksen renda dan bebatuan untuk menutupi daerah intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini