Sukses

Sontek 5 Gaya Busana Terbaik Wanita Tercantik 2016

Penasaran seperti apa penampilan terbaik dari wanita paling cantik di dunia sepanjang tahun 2016 ini?

Liputan6.com, Jakarta Siapa wanita yang tak ingin terlihat cantik? Rasanya semua wanita akan berusaha, menghabiskan waktu dan uang untuk mempercantik dirinya. Anda pun bisa menjadi wanita tercantik dengan mengikuti gaya busana Jennifer Anniston. 

Ya, Jennifer Aniston, kembali dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia selama tahun 2016 oleh people.com. Penasaran seperti apa penampilan terbaik dari wanita 47 tahun ini? Sontek gaya busana terbaik Jennifer Aniston seperti dilansir dari pop sugar.com, Senin (26/12/2016).

Anggun dalam gaun putih 

1. Jennifer Aniston tidak hanya terkenal karena parasnya yang cantik dan keahliannya dalam bermain peran, namun tubuhnya yang kini makin sintal juga rasanya terlihat pas memakai gaun apa saja. Salah satunya terlihat saat ia mengenakan gaun putih dengan belahan tinggi. Kesan sensual makin sempurna dengan gaun model tali spageti dan belahan dada rendah yang menggoda. 

Gaya Jennifer Aniston dalam balutan gaun berwarna putih. Sumber : popsugar.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaun Merah Menawan

2. Sulit menandingi penampilan seorang wanita dalam balutan gaun berwarna merah, terutama jika ini datang dari Jennifer Aniston. Dalam gambar ini, Jennifer terlihat memukau dengan gaun strapless berwarna merah polos yang menjuntai. Sederhana namun tetap anggun.

Gaya Jennifer Aniston dalam balutan gaun berwarna merah. Sumber : popsugar.com

3 dari 5 halaman

Gaun Nyentrik dengan Sentuhan Oranye

3. Siapa bilang Jennifer Aniston tidak pernah tampil nyentrik? Sebuah gaun klasik dengan potongan edgy berwarna hitam dengan sentuhan oranye ini juga tampak sangat sempurna di tubuhnya.

Gaya nyentrik Jennifer Aniston dalam balutan gaun berpotongan edgy. Sumber : popsugar.com

4 dari 5 halaman

Gaya Monokrom

4. Street style dari Jennifer Aniston pun tampaknya sangat menginspirasi. Jennifer berhasil membuktikan bahwa hitam tidak pernah salah. Memakai coat hitam yang dipadukan dengan tight, sepatu boots hitam, dan kemeja putih beraksen syal.

Gaya street style Jennifer Aniston. Sumber : popsugar.com

5 dari 5 halaman

Setelan Maroon

5. Selain warna aman, Jennifer Aniston juga pernah tampil begitu memikat dengan suit berwarna burgundy tanpa dalaman sehingga payudara indahnya menyembul. 

Gaya Jennifer Aniston dalam balutan suit berwarna burgundy. Sumber : popsugar.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.