Sukses

Kaftan Nagita Slavina Jadi Tren di Penghujung Tahun 2016

Berikut tampilan Nagita Slavina dalam balutan kaftan brokat yang menjadi tren di penghujung tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pergantian tahun, Nagita Slavina mencuri perhatian dengan tampil dalam balutan kaftan berbahan brokat. Kaftan ini ia gunakan saat menghadiri acara khitanan anak dari Eko Patrio. Istri Rafi Ahmad ini terlihat manis dalam balutan kaftan berwarna baby pink, dengan panjang selutut dan aksen cutting bergaya kalelawar.

Aktris yang akrab dengan sapaan Gigi ini terlihat feminin dengan kaftan brokat yang belakanganini diketahui dirancang oleh adik iparnya sendiri. Pada bagian bawah kaftan terdapat aksen bunga dengan padu-padan warna yang serasi. Motif bunga pada bagian bawah kaftan menjadi pemanis kaftan sehingga total look keseluruhan Gigi terlihat dinamis. 

 

Mini Kajol flower black Include inner #kaftan #kaftancantik #nisysynaz #kaftanisysnaz

A photo posted by NisySynaz Kaftan (@nisysynaz) on

Setelah muncul di publik menggunakan kaftan pink ini seketika kaftan ini menjadi tren dan diminati masyarakat. Bahkan banyak pembeli yang menyebutnya dengan kaftan Nagita Slavina.

 

Memsye tampil selalu cantik pastinya ... 😍kaftan by @nisysynaz

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Melalui akun instagramnya @nisysynaz, Jumat (23/12/2016), adik kandung dari Rafi Ahmad, Nisya Saadia Ifat membagikan varian warna kaftan brokat karyanya tersebut. Tidak tanggung-tanggung Nisya ikut memboyong Gigi sebagai modelnya.

Kaftan brokat bermotif bunga ini hadir dalam beberapa varian warna. Sementara Gigi menjadi model menggunakan kaftan warna hitam dan abu-abu. Ibu dari Rafatar ini terlihat manis dalam balutan brokat bernuansa monokrom tersebut. Dengan rambut terurai dan senyuman yang terlihat ramah, Gigi berpose bak model. Akankah tren kaftan Nagita Slavina ini berlanjut di tahun mendatang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.